Home > Berita Liga Italia > Juventus Bakal Menang Besar di Markas Cagliari ? Simak Ulasan Berikut

Juventus Bakal Menang Besar di Markas Cagliari ? Simak Ulasan Berikut

Sebuah pertandingan seru tersaji pada dini hari nanti. Juventus akan bertandang ke Sardinia untuk berhadapan dengan Cagliari di lanjutan Serie A. Juventus datang ke Selatan Italia dengan perasaan sedih. Karena pada tengah pekan kemarin mereka tersingkir dari ajang Liga Champions.
Pertandingan ini merupakan pertandingan pelipur lara bagi Si Nyonya Tua. Mereka berharap bisa memetik kemenangan besar melawan Cagliari pada pertandingan ini untuk melupakan kekecewaan mereka.

Kemungkinan Juventus untuk melampiaskan kekecewaan mereka di Sardinia cukup besar. Ada setidaknya 5 alasan mengapa Juventus akan menang di markas Cagliari dini hari nanti.

Apa saja itu? Yuk intip di bawah ini.

Fokus Utama

Alasan pertama mengapa Juventus akan menang di markas Cagliari karena sekarang Serie A menjadi fokus utama Si Nyonya Tua. Mereka bisa fokus sepenuhnya pada kompetisi ini. Setelah sebelum mereka terus membagi fokus antara Serie A dan Liga Champions. Itu berarti kalau Juventus bisa menurunkan skuat terbaik mereka melawan Cagliari di pertandingan ini.

Cagliari Pincang

Alasan kedua mengapa Juventus berpotensi menang di markas Cagliari karena tuan rumah sedang pincang. Ada dua pemain mereka yang harus absen di pertandingan ini. Mereka adalah Marko Rog dan Riccardo Sottil yang harus absen karena mengalami cedera. Selain itu ada Charalampos Lykogiannis dan Leornadro Pavoletti yang juga harus absen karena mengalami suspensi.

Momentum Juventus Bagus

Alasan lain mengapa Juventus akan menang di pertandingan ini karena Si Nyonya Tua berada . . . Gabung . . . dalam momentum yang bagus. Terlepas mereka tersingkir di Liga Champions, Juventus belum terkalahkan di lima pertandingan terakhir mereka. Mereka tercatat mengemas 13 gol dan kebobolan empat gol saja di 5 pertandingan terakhir mereka. Sehingga Cagliari bisa menjadi korban Juventus berikutnya.

Juventus Perkasa di Sardinia

Alasan keempat mengapa Juventus akan menang melawan Cagliari karena mereka punya rekor yang bagus di Sardinia. Dari 6 kunjungan terakhir Juventus ke markas Cagliari, mereka sukses mengamankan lima kemenangan. Mereka hanya kalah satu kali yaitu saat musim 2019/20 kemarin. Kalau melihat statistik itu, besar kemungkinan Juventus akan kembali memetik kemenangan melawan Cagliari.

Ledakan Ronaldo

Pada pertandingan ini, sosok Cristiano Ronaldo juga berpotensi menjadi momok bagi Cagliari. Ronaldo sendiri tengah on fire. Penyerang asal Portugal itu sudah mencetak gol beruntun di empat pertandingan terakhir mereka di Serie A. Tidak hanya itu, Ronaldo akan termotivasi untuk mencetak gol di Sardegna Arena, karena stadion Cagliari itu menjadi satu-satunya stadion klub Serie A yang belum pernah ia bobol.

x

Check Also

Tawaran Untuk Kaio Telah Diberikan AC Milan ke Santos

AC Milan, Runner-up Serie A 2020-21, dikabarkan sudah melepas penawaran resmi kepada Santos untuk membawa ...