Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Bakal Boyong Haaland Sebagai Pengganti Ronaldo?

Juventus Bakal Boyong Haaland Sebagai Pengganti Ronaldo?

Turin – Juventus saat ini dikabarkan tengah mengincar striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, untuk didatangkan ke Turin pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kebutuhan akan striker baru memang telah disampaikan oleh pelatih Juventus, Andrea Pirlo, sejak musim panas lalu. Hal ini dikarenakan Paulo Dybala yang kerap mengalami cedera.

Hal ini kemudian makin mendesak setelah sang bintang, Cristiano Ronaldo, dikabarkan akan meninggalkan Juventus pada musim panas nanti setelah Si Nyonya Tua kembali gagal di Liga Champions musim ini.

Menurut The Daily Mail, Juventus telah menemukan sosok striker muda yang dipercaya bisa menggantikan posisi Ronaldo di masa depan, Dia adalah Erling Haaland, yang saat ini bermain untuk Borussia Dortmund.

Baca juga : Begini Cara Dortmund Pagari Erling Haaland Agar Tak Hengkang

Melihat performa dan catatan gol yang dicetak Haaland maka tidak mengherankan bila Juventus mengklaim sang striker bisa menggantikan posisi Ronaldo.

Meski . . . Gabung . . . demikian, The Daily Mail juga menyebutkan bahwa Juventus akan kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan Erling Haaland karena Borussia Dortmund sebaga pemilik memberikan banderol tinggi kepada sang striker, yakni sebesar 100 juta euro.

Sementara itu, kondisi keuangan Juventus sedang tidak bagus akibat pandemi Covid-19, sehingga Juvetus harus mencari cara bila memang serius ingin mendapatkan Erling Haaland.

Namun Juventus masih memiliki ‘senjata’ lain terkait Haaland, yakni kedekatan hubungan Bianconeri dengan sang agen, Mino Raiola.

x

Check Also

Juventus Pastikan Cristiano Ronaldo Tetap Bertahan

Turin – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, memastikan bahwa Cristiano Ronaldo masih akan bertahan bersama ...