Home > Berita Liga Italia > Juventus akan Fokus Daratkan 5 Pemain ini ke Allianz Arena Musim Panas Nanti

Juventus akan Fokus Daratkan 5 Pemain ini ke Allianz Arena Musim Panas Nanti

Juventus sudah tersingkir dari Liga Champions 2021 pada Babak 16 besar di saat melawan Porto yang sudah relatif lebih lemah. Pelatih dan para pemainnya kini juga sudah mendapat kritik keras.

Beberapa pakar sudah menilai bahwa Juventus kini sudah memerlukan banyak perubahan. Apalagi, Cristiano Ronaldo yang sudah kemungkinan akan segera meninggalkan Turin pada musim panas tahun ini.

Kedatangan pemain juga nantinya akan menambah energi serta perubahan skuad dari Juventus. Musim panas sudah menjadi jalan untuk Si Nyonya Tua dalam menambah kekuatannya.

Berikut lima pemain yang bisa didatangkan Juventus ke Allianz Arena Stadium.

5. Jesus Vazquez

5 Pemain yang Bisa Didatangkan Juventus Musim Panas 2021

Juventus perlu melakukan sesuatu untuk line pertahanan mereka yang mulai rapuh. Jesus Vazquez bisa menjadi salah satu solusi untuk raksasa Turin.

Menurut Todofichajes, namanya sudah masuk dalam radar Juventus. Meski belum masuk tim senior Valencia, Yesys Vazquez sudah diincar Juventus untuk jangka panjang.

4. Alexander Isak

Alexander Isak - Profil pemain 20/21 | Transfermarkt

Juventus terus mencari striker muda. Alvaro Morata adalah satu-satunya striker yang keluar masuk dan Bianconeri belum memperpanjang masa pinjamannya.

Nama Alexander Isak dari Real Sociedad bisa ditambahkan untuk membantu Morata jika pemain asal Spanyol itu dipermamanenkan Juventus. Menurut Calciomercato, Isak juga sudah masuk incaran manajemen Juventus.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 12 gol dan memberikan empat assist dalam 24 penampilannya bersama Real Sociedad pada La Liga musim ini.

3. Houssem Aouar

Juventus Mulai Seriusi Perburuan Gelandang Lyon, Houssem Aouar - Vivagoal.com

Gelandang Olympique Lyon, Houssem Aouar hampir pasti akan meninggalkan tim Ligue 1 pada musim panas mendatang. Juventus dikaitkan mendatangkan Aouar di jendela transfer musim . . . Gabung . . . panas 2020 silam.

Namun, mereka tidak bisa mendapatkan kesepakatan karena mereka terkena pandemi Covid-19 secara finansial. Namun, TuttoSport mengklaim bahwa Juventus tetap berminat mendatangkan pemain asal Prancis berusia 23 tahun itu.

2. Manuel Locatelli

Saingi Juve, Man City Ikut Ramaikan Perburuan Manuel Locatelli | Liga Olahraga

Gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli adalah pemain lain yang sering dikaitkan dengan Juventus selama beberapa musim. Locatelli merupakan salah satu gelandang terbaik di Italia saat ini.

Kepergian Miralem Pjanic ke Barcelona, membuat Juventus tak diperkuat pemain yang bisa mengatur tempo. Dengan usia yang masih 23 tahun, Locatelli menawarkan visi jangka panjang untuk Juventus.

Namun, Locatelli tidak akan datang dengan harga murah. Dia dilaporkan bernilai 40 juta euro.,

1. Paul Pogba

Claudio Marchisio: Paul Pogba Blunder Ke Manchester United! Bahagia Kalau Pulang Ke Juventus | Goal.com

Juventus tertarik memboyong Paul Pogba kembali ke Turin. Apalagi Agen Pogba menilai kliennya tak senang berada di Manchester United.

Namun, Pogba tampaknya berkomitmen dengan perjuangan Manchester United di lapangan. Laporan menyebutkan ada indikasi bahwa manajemen Setan Merah akan menawarkan kontrak baru kepada pemain Prancis itu.

Namun, jika mereka tidak dapat memperpanjang kontraknya, maka ada kemungkinan mereka akan mencoba menjualnya pada musim ini. Juventus bisa saja membelinya, namun harga Pogba pasti tidak murah.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...