Home > Berita Liga Jerman > Joshua Kimmich Kagumi Performa Wonderkid Bayern Munchen

Joshua Kimmich Kagumi Performa Wonderkid Bayern Munchen

Gelandang bertahan dari Bayern Muenchen, Joshua Kimmich, sudah mengaku kagum dengan bakat dari bocah ajaib The Bavarians, Jamal Musiala.

Klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen, tampil dengan menggila dalam satu tahun terakhir. Skuad besutan dari Hans-Dieter Flick itu berhasil memborong enam buah trofi sekaligus dalam satu tahun terakhir.

Bayern Muenchen kini sudah memenangi trofi Bundesliga, Piala Dunia Klub, DFB Pokal, Liga Champions , DFL Super Cup, dan Piala Super Eropa.

Torehan prestasi dari The Bavarians itu sudah menyamai rekor dari Barcelona pada kala masih dilatih oleh Pep Guardiola pada tahun 2009.

Kesuksesan dari Bayern Muenchen dalam merengkuh trofi juga sudah merembet pada kebijakan transfer pemain. Muenchen kini juga sudah berhasil merekrut bocah ajaib, Jamal Musiala, dari akademi Chelsea pada 4 Juli 2019.

Bocah berusia 18 tahun itu kini sudah melakoni debut dengan skuad utama dari Bayern Muenchen di ajang Bundesliga pada 20 Juni 2020.

Musiala juga kini sudah menjadi pemain termuda dari Bayern Muenchen yang bisa bermain dalam Bundesliga di usia 17 tahun 115 hari.

Pemain yang berasal dari Jerman itu kini sudah menjadi pencetak gol termuda kedua dalam Liga Champions pada kala melawan Lazio di babak 16 besar pada Selasa (23/2/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Musiala chooses Germany over England following stunning Champions League  display for Bayern Munich | Goal.com

Bakat bocah ajaib itu kini sudah menyita perhatian dari gelandang bertahan Bayern Muenchen, Joshua Kmmich. Pemain berusia 26 tahun itu kini sudah melihat sesuatu yang cukup spesial dalam diri Jamal Musiala.

“Dalam sesi latihan pertamanya bersama kami, Anda dapat melihat bahwa dia benar-benar dapat melakukan sesuatu yang istimewa,” ucap Joshua Kimmich seperti dilansir SatuPedia.com dari laman resmi Bayern Muenchen.

“Dia penuh dengan trik, dia tidak dapat diprediksi dan sangat dinamis dalam mengontrol bola, terutama dengan sentuhan pertamanya.”

“Dia selalu berusaha menggiring bola ke depan.”

“Ketika saya memikirkan di mana saya seusianya, saya masih berada di VfB Stuttgart.”

“Dia sangat berpengalaman untuk pemain seusianya. Sebagai pribadi, dia sangat tenang dan pendiam.”

“Saya pikir dia mampu dan berusaha keluar dari cangkangnya bahkan lebih karena kepercayaan dirinya juga akan tumbuh,” tutup Kimmich.

x

Check Also

Penyerang Bayern Munchen Bertekad Menangkan Trofi Piala Dunia Antarklub

Bayern Munchen berhasil menambah tiga poin di Bundesliga sebelum ke ajang Piala Dunia Antarklub. Die ...