Home > Berita Liga Inggris > John Stones Klaim Man City Sudah Menunjukkan Diri Sebagai Tim Hebat

John Stones Klaim Man City Sudah Menunjukkan Diri Sebagai Tim Hebat

Manchester City kini sudah harus berjuang dengan ekstra untuk bisa menundukkan perlawanan dari West Ham pada duel teranyar Premier League 2020/21, Sabtu (27/2/2021) kemarin.

Kali ini Man City hanya bisa menang dengan skor yang tipis 2-1.

The Citizens kini sudah unggul lebih dulu lewat gol dari Ruben Dias di menit ke-30, tapi West Ham kini hanya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-43 melalui aksi dari Michail Antonio.

Setelahnya laga berjalan dengan alot bagi Man City, sampai akhirnya John Stones dapat mencetak gol penentu pada menit ke-68. Stones sendiri juga sudah mengakui pertandingan ini berjalan dengan sulit bagi timnya.

West Ham sudah benar-benar merepotkan, tapi ini sekaligus menjadi bukti bahwa Man City kini benar tim yang luar biasa. Apa kata Stones?

Tahu bakal sulit

Pertama-tama, Stones menegaskan bahwa tidak satu pun pemain Man City yang mengharapkan pertandingan bakal mudah lawan West Ham. Mereka tahu West Ham lawan yang alot, dan terbukti Man City benar-benar kesulitan.

“Kami tahu kami akan menghadapi perlawanan. Pujian untuk West Ham dan persiapan mereka. Kami harus berjuang ekstra dan mereka benar-benar membuat pertandingan berjalan sulit bagi kami,” ujar Stones kepada Goal internasional.

“Kami sedikit lesu setelah kebobolan di ujung babak pertama, tapi kami harus menunjukkan karakter dan pengalaman kami.”

“Kami bangkit di babak kedua dan berjuang seperti yang biasa kami lakukan,” imbuhnya.

Kerja defensif Man City

Kali ini gol Man City datang dari pasangan bek tengah mereka. Stones mencetak satu gol di antaranya, dan dia memuji kontribusi rekan-rekannya secara menyeluruh.

Man City pun membuktikan kualitas mereka sebagai tim top dengan menundukkan lawan alot dan tetap meraih kemenangan.

“Saya merasa kami bermain dengan segenap hati, benar-benar berjuang, dan kerja defensif dari semua pemain luar biasa,” sambung Stones.

“Saya merasa ini lah tanda-tanda tim hebat dan semoga hal-hal baik akan segera tiba,” tandasnya.

x

Check Also

Sergio Aguero Bukan Ke Barcelona, Malah Bakal Gabung Chelsea

Sebuah gosip yang baru beredar mengenai ke mana nantinya Sergio Aguero akan berlabuh. Striker dari ...