Home > Berita Liga Spanyol > Joachim Loew Masuk Dalam Daftar Kandidat Pelatih Real Madrid Musim Depan

Joachim Loew Masuk Dalam Daftar Kandidat Pelatih Real Madrid Musim Depan

Joachim Loew kini akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai pelatih dari timnas Jerman dalam waktu dekat. Kini, namanya kini sudah disebut sebagai kandidat pelatih dari Real Madrid pada musim depan.

Hubungan Real Madrid dengan Zinedine Zidane kini memang sudah disebut tidak cukup bagus.

Zidane sebenarnya kini sudah punya kontrak dengan Madrid hingga bulan Juni 2022, tetapi kini sudah diyakini akan berpisah pada akhir musim 2020/2021 ini.

Madrid kini sudah tidak cukup puas dengan kerja dari Zidane, terlepas dari potensi dalam meraih gelar juara La Liga serta Liga Champions yang kini masih terbuka.

Sementara, Zidane kini juga enggan untuk bekerja sama karena menilai Madrid telah ingkar janji.

Beberapa media Spanyol juga sudah menyebut Zidane sempat dijanjikan akan belanja pemain pada awal musim ini, tetapi tidak pernah terealisasi.

Joachim Loew Gantikan Zidane?

Joachim Loew kini juga sangat identik dengan timnas Jerman. Sebab, dia kini sudah menjadi pelatih untuk waktu yang lama. Pria 61 tahun tersebut sudah mulai bertugas sebagai seorang pelatih Jerman pada Juli 2006 silam.

Sebelumnya, Lowe juga sudah menjadi asisten Jurgen Klinsmann dalam timnas Jerman selama dua tahun. Loew kini juga telah memutuskan untuk berpisah dengan timnas Jerman.

Beberapa waktu lalu, mantan pelatih dari Austria . . . Gabung . . . Vienna itu juga telah mengumumkan akan segera mengakhiri karir sebagai pelatih Jerman usai gelar Euro 2020.

Dikutip dari Bild, nama Loew kini dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Real Madrid jadi salah satu klub yang mungkin memberinya kontrak. Madrid cukup senang dengan catatan apik Loew sebagai pelatih.

Kandidat Selain Joachim Loew

Joachim Loew memang masuk dalam salah satu kandidat pelatih Real Madrid. Namun, dia bukan kandidat satu-satunya jika memang Real Madrid berpisah dengan Zinedine Zidane akhir musim nanti.

Nama Raul Gonzalez juga menjadi kandidat favorit. Raul kini sedang ‘sekolah’ di tim Real Madrid Castilla dan karirnya mendapat banyak pujian.

Raul memang masih ‘hijau’ di dunia kepelatihan. Namun, dia punya status sebagai legenda dan sosok yang sangat dihormati di klub. Raul menjadi kandidat potensial pelatih Madrid di masa depan.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...