Home > Berita Liga Spanyol > Jika Jadi Pemilik Real Madrid, Sergio Ramos Takkan Lepas Ronaldo

Jika Jadi Pemilik Real Madrid, Sergio Ramos Takkan Lepas Ronaldo

Kapten dari Real Madrid, Sergio Ramos kini sudah mengaku jika ia adalah pemilik dari Los Blancos maka ia tidak akan membiarkan Cristiano Ronaldo angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Ronaldo kini sudah menjalani sembilan tahun yang penuh dengan kesuksesan bersama dengan Madrid. Namun pada tahun 2018 lalu, ia juga sudah memutuskan untuk pindah ke Juventus.

Setelah hampir tiga tahun di Italia, kini sudah ada kabar bahwa Ronaldo bisa saja segera meninggalkan Juventus. Yang sudah cukup mengejutkan, ada sebuah desas-desus bahwa CR7 tentu bisa saja kembali ke Madrid.

Kabarnya agen dari Ronaldo yakni Jorge Mendes sudah berbicara dengan petinggi dari Madrid terkait dengan hal tersebut. Meski pun, pembicaraan itu masih bersifat informal saja.

Kata Ramos Soal Ronaldo

Sergio Ramos sudah mengungkit lagi momen pada kala Cristiano Ronaldo pergi dari Real Madrid. Ia juga mengatakan jika ia yang berkuasa maka ia tidak bakal membiarkan Ronaldo untuk cabut ke klub lain.

Sebab alasannya sudah jelas. Ronaldo pemain hebat yang akan bisa membantu Madrid meraih banyak gelar juara.

“Cris kalah dan Madrid kalah [ketika ia pergi]. Saya tidak akan membiarkan ia pergi karena ia salah satu yang terbaik dan ia akan membawa kami lebih dekat untuk memenangkan [trofi besar],” kata Ramos kepada Ibai Llanos di Twitch, via Football Italia.

“Ini . . . Gabung . . . adalah hubungan yang harus ada seumur hidup, itu harus menjadi fusi tim. Ia adalah pemain yang menentukan yang membantu kami menang,” seru Ramos.

Sambut Messi di Madrid

Sergio Ramos dalam kesempatan itu juga membuat komentar soal superstar Barcelona, Lionel Messi. Ramos mengatakan jika memang Messi bersedia pindah ke Madrid, maka ia akan menerimanya dengan tangan terbuka.

“Saya akan senang menyambut Messi [ke Real Madrid]. Saya akan membuat rumah saya tersedia untuknya selama beberapa minggu pertama,” ucapnya dengan tersenyum.

“Kami harus menderita [melawan] Leo di tahun-tahun terbaiknya, jadi fakta tidak harus menghadapinya akan bagus,” seru Ramos.

“Ia akan membantu kami menang dan meraih lebih banyak kesuksesan. Akan konyol untuk mengatakan sebaliknya,” tandas Ramos.

Jika Real Madrid bersedia menerima kembali Cristiano Ronaldo, mereka tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memulangkannya. Kabarnya Juventus siap melepasnya dengan harga minimal 29 juta euro saja.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...