Home > Berita Transfer Pemain > Jika Hengkang Dari Madrid, 3 Klub Ini Siap Boyong Lucas Vazquez

Jika Hengkang Dari Madrid, 3 Klub Ini Siap Boyong Lucas Vazquez

Lucas Vazquez laris manis. Tiga klub secara terang-terangan sudah mengatakan niat mereka untuk mendatangkan bintang Real Madrid itu. Ketiga klub itu tertarik mendatangkan Lucas Vazquez secara gratis pada akhir masa kontraknya bersama Real Madrid bulan Juni mendatang.
Laporan dari Sport Witness menyebutkan bahwa AC Milan, Tottenham Hotspur, dan Leeds United menjadi tiga tim yang siap saling sikut demi bisa mendapatkan tanda tangan winger berusia 29 tahun itu.

Leeds United yang sudah memiliki Helder Costa, Rodrigo, dan Raphinha ngebet mendatangkan Vazquez demi ambisi mereka untuk terus bertahan di Liga Inggris. Sementara itu, Tottenham Hotspur sudah berminat pada dirinya sejak tahun lalu. Saat itu, Spurs gagal mendatangkan Vazquez ke London.
Untuk AC Milan, kehadiran Lucas Vazquez dipandang bisa menjadi membuat sisi sayap mereka semakin dalam dan mumpuni.

Apalagi, kalau mengingat Vazquez tidak hanya bisa bermain sebagai winger, tapi juga tidak gagak kala dipasang sebagai wingback atau gelandang sayap. Khusus untuk AC Milan, mereka kabarnya sudah melakukan kontak dengan Vazquez. Paolo Maldini selaku direktur teknis Rossoneri menyatakan, mereka optimistis akan kedatangan jebolan akademi Real Madrid itu secara . . . Gabung . . . gratis pada akhir musim nanti.
Lucas Vazquez adalah salah satu contoh jebolan akademi Real Madrid yang mampu menembus tim senior dan bertahan di sana selama bertahun-tahun lamanya.

Masuk ke akademi Real Madrid pada tahun 2007, Vazquez dinyatakan lulus pada tahun 2010. Pada tahun yang sama, dirinya ditarik ke Real Madrid C. Hanya semusim di Real Madrid C, Vazquez dipromosikan ke Real Madrid B sebelum empat tahun kemudian ia dipercaya untuk tampil di tim senior Real Madrid.
Selama masa pengabdiannya di Real Madrid, Vazquez sudah menyumbangkan 2 trofi LaLiga Spanyol, 3 trofi Liga Champions, 3 trofi Piala Dunia Antarklub, 2 trofi Piala Super Spanyol, dan 2 trofi Piala Super Eropa.

x

Check Also

Mbappe

Benzema Yakin Mbappe Bakal Berlabuh Ke Real Madrid

Paris – Real Madrid gagal mengontrak striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe musim panas ini, dengan ...