Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Jelang Piala Menpora, Persebaya Genjot Finishing

Jelang Piala Menpora, Persebaya Genjot Finishing

Surabaya – Menjelang dimulainya laga perdana Persebaya Surabaya di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pelatih Persebaya Aji Santoso menggenjot para pemainnya dengan latihan finishing.

Sebelumnya, pada Jumat (19/3/2021), tim Bajul Ijo sempat menggelar game internal melawan Bintang Timur Surabaya, yang dimenangkan Persebaya dengan skor 7-1.

Seusai game internal tersebut, Aji Santoso menyebut skuad Persebaya mengalami perkembangan dan peningkatan yang bagus sejak menggelar latihan pada awal Maret lalu.

Menurut matan pelatih Persela Lamongan ini, anak asuhnya bisa menjalankan apa yang diminta oleh tim pelatih.

“Ini tadi pertandingan internal terakhir sebelum kita berangkat ke Bandung nanti. Anak-anak bermain cukup enjoy. Cukup happy sudah menjalankan yang menjadi keinginan saya di lapangan,” kata Aji Santoso.

Meski demikian, Aji Santoso tetap melihat ada beberapa hal yang harus ditingkatkan sebelum Persebaya terjun ke turnamen Piala Menpora 2021. Salah satunya adalah soal finishing.

Karena itu, sebelum skuad Bajul Ijo berangkat . . . Gabung . . . ke Bandung, Aji Santoso menggenjot mereka dengan latihan finishing terlebih dahulu sebagai menu latihan akhir.

“Dalam waktu yang mepet ini kita masih akan membenahi masalah finishing. Besok ada latihan akan saya manfaatkan banyak finishing,” jelas Aji Santoso.

Pada turnamen Piala Menpora 2021 ini, Persebaya Surabaya tergabung di dalam Grup C bersama Persik Kediri, Persela Lamongan, Madura United, dan PSS Sleman.

Sementara itu, seluruh laga babak penyisihan Grup C akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

x

Check Also

Kompetisi Liga 1 2021/22 Ditunda, Rencana Uji Coba Persebaya Batal

Surabaya – Persebaya Surabaya memutuskan untuk menunda rencana laga uji cobanya untuk seminggu ke depan, ...