Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Piala Menpora 2021, PSIS Bicarakan Skuad Barito Putera

Jelang Piala Menpora 2021, PSIS Bicarakan Skuad Barito Putera

PSIS Semarang mulai memetakan cara menghadapi lawan-lawannya di Piala Menpora 2021. Mereka akan menghadapi Barito Putera dalam pertandingan pembuka Grup A di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Minggu (21/3/21). Berjumpa Laskar Antasari, asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury, mengatakan kalau kubu lawan memiliki dua winger berkualitas yang kenyang pengalaman di liga sepak bola Tanah Air.

Baca Juga : Patrich Wanggai Ingin Tampil Terbaik di Piala Menpora Agar Bisa Langgeng di PSM

“Sayapnya kencang-kencang itu ada Rizky Pora dan Ambrizal Umanailo. Intinya kami siapkan bagaimana cara mengatasi mereka. Kami juga sudah pelajari bagaimana mereka bermain,” tutur Imran selepas laga internal game di Stadion Citarum, Selasa (16/3/21).

Legenda Persija Jakarta ini juga menyinggung soal kehadiran Djajang Nurdjaman sebagai juru taktik Barito Putera yang juga perlu digaris bawahi. Imran Nahumarury tidak menampik kalau Djajang Nurdjaman merupakan salah satu pelatih berkualitas dan memiliki segudang pengalaman dalam meramu sebuah tim.

“Barito Putera salah satu tim kuat. Apalagi pelatihnya juga salah satu pelatih terbaik di Indonesia, coach Djadjang. Kami waspadai dan harus bersiap dari sekarang bagaimana skema permainan Barito Putera,” kata Imran.

Terkait formasi dan susunan pemain . . . Gabung . . . PSIS Semarang, Imran mengaku sudah memiliki gambaran mengenai siapa saja yang akan bermain sejak menit pertama. Tapi, dia tidak mau gegabah dan akan terus melihat perkembangan sampai mendekati hari H pertandingan. Apalagi, pelatih Dragan Djukanovic kelihatannya juga akan mendampingi tim secara langsung di Stadion Manahan.

“Dari sekarang sebetulnya sudah terbayangkan siapa saja. Tapi, kami juga tetap menunggu kondisi terakhir sampai hari H pertandingan. Nanti coach Dragan juga datang, jadi biar kami diskusi terlebih dulu perihal bagaimana yang terbaik untuk tim,” kata Imran Nahumarury.

Imran sendiri bersama tim pelatih PSIS saat ini sudah membuat analisa formasi Barito Putera seperti pola menyerang dan bertahan Bayu Pradana dkk. Segala kelebihan lawan akan diwaspadai dalam pertandingan perdana besok.

x

Check Also

AHHA PS Pati FC Mengusulkan Agar Liga 2 2021 Digelar di Sumatera dan Kalimantan

Jakarta – AHHA PS Pati FC Mengusulkan agar Liga 2 2021 digelar di Sumatera dan ...