Home > Berita Liga Indonesia > Persik Kediri > Jelang Piala Menpora 2021, Persik Lepas 4 Pemain

Jelang Piala Menpora 2021, Persik Lepas 4 Pemain

Jakarta – Menjelang dimulainya Piala Menpora 2021 pada 21 Maret mendatang, Persik Kediri justru kembali melepas empat pemainnya.

Empat pemain Persik yang resmi dilepas yakni Junaidi Bachtiar (kiper), Kader Hasbullah, Meru Kimura, dan Dika Kuswardani.

Manajemen Macan Putih melalui akun Instagramnya mengucapkan terima kasih kapada empat pemain yang dilepas, dan berharap mereka sukses dengan klub barunya nanti.

“Matur Suwun kepada empat pemain Persik Kediri yang telah berjuang bersama dimusim lalu,” tulis Persik melalui akun Instagram resmi @persikfcofficial.

“Sukses di manapun kalian berada dan sampai jumpa di kesempatan yang lain!” lanjutnya.

Dengan melepas empat nama pemain di atas, maka Persik Kediri sejauh ini telah melepas 9 pemain menjelang dimulainya kompetisi musim 2021.

Sebelumnya, pada Rabu (24/2/2021) lalu, manajemen Persik Kediri telah melepas lima pemain lainnya, yaitu Dimas Galih (kiper), Arif Setiawan (bek kiri), Reksa Maulana . . . Gabung . . . (gelandang), Munhar (bek tengah), dan Ronaldo Wamma (striker).

Meski saat ini sudah 9 pemainnya, sampai saat ini namun belum ada tanda-tanda Persik Kediri akan mendatangkan pemain baru.

Selain itu, manajemen Persik juga telah melepas pelatih Budi Sudarsono, dan hingga saat ini pun belum ada pengumuman siapa yang akan menukangi tim Macan Putih.

Persik Kediri hanya memastikan tidak akan menggunakan pemain asing di ajang Piala Menpora 2021 mendatang.

x

Check Also

Skuad Persik Yang Dibawa Ke Piala Menpora Tidak Seluruhnya Permanen

Bandung – Menyambut turnamen pramusim Piala Menpora 2021, manajemen Persik Kediri memutuskan untuk hanya membawa ...