Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Jelang Piala AFC, Persipura Butuh Dua Pemain Asing

Jelang Piala AFC, Persipura Butuh Dua Pemain Asing

Jayapura – Persipura Jayapura saat ini tengah mempersiapkan diri menjelang laga play-off Piala AFC yang menurut rencana akan digelar pada 19 Mei mendatang.

Menurut pelatih Persipura Jacksen F Tiago, dirinya tidak bisa menjamin prestasi tertinggi bagi Persipura, namun ia berharap skuad Mutiara Hitam bisa bekerja keras dan menunjukkan kemampuan maksimalnya di setiap laga.

“Saya tidak yakin bisa menjamin itu (prestasi), yang saya bisa lakukan yakni berjuang sekuat tenaga dan semoga apa yang kita telah lakukan di sisa berapa waktu ini bisa menghasilkan yang terbaik, tapi keyakinan itu bisa dicapai dari kerja keras kita,” kata Jacksen Tiago, Minggu (28/3/21).

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di depan, tapi kita harus siap dengan segala kemungkinan,” lanjut Jacksen.

Untuk saat ini, Jacksen mengaku tengah berkomunikasi dengan pihak manajemen untuk bisa mendatangkan dua pemain asing lagi di lini depan dan bekakang.

“Target kita fokus di Piala AFC dengan mencoba melebihi prestasi kita sebelumnya,” ujar Jacksen.

“Kita sementara fokus untuk . . . Gabung . . . mengejar pemain asing, karena pemain lokal sudah lumayan baik tapi tidak menutup kemungkinan kita akan menambah itu lagi,” ungkap Jacksen.

Dua pemain asing tersebut akan menemani Takuya Matsunaga menjelang babak play-off Piala AFC.

“Yang jelas kita punya rencana menambah pemain asing, finansial persipura sedang tidak seperti biasanya, tapi kita sudah diskusikan dengan manajemen soal pemain asing itu, kita punya satu yang namanya Takuya Matsunaga, dan kita butuh lagi disektor pertahanan dan lini depan,” ujar Jacksen.

Jacksen mengungkapkan, kemungkinan dalam waktu dekat ini akan diumumkan siapa dua pemain asing anyar Persipura.

x

Check Also

Setelah Piala AFC 2021 Zona Asia Tenggara Batal, Bagaimana Rencana Jacksen Tiago?

Jakarta – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, tengah memikirkan kemungkinan untuk meliburkan timnya setelah ...