Home > Berita Liga Spanyol > Jelang Lawan Real Madrid, Skuad Atletico Tegang ?

Jelang Lawan Real Madrid, Skuad Atletico Tegang ?

Pertemuan antara Atletico Madrid dan Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol menimbulkan ketegangan di pihak Los Rojiblancos. Atletico Madrid dan Real Madrid dijadwalkan bertemu pada lanjutan Liga Spanyol, di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (7/3/2021). Derbi itu lazim disebut El Derbi Madrileno. Kedua tim sama-sama menduduki papan atas klasemen Liga Spanyol.

Atletico Madrid menguasai klasemen sementara dengan 58 poin, sedangkan Real Madrid berada pada peringkat ketiga dengan 53 poin. Selisih poin yang ketat seperti memengaruhi mental Atletico Madrid. Joao Felix berteriak ke arah bangku cadangan pada pertandingan versus Villarreal, Minggu (28/2/2021), setelah mencetak gol.

Ia terindikasi menyuruh diam salah satu rekan setimnya, Renan Lodi, yang mengkritik soal krisis gol yang dialami Felix. Saat ini, Felix baru mencetak satu gol dari 14 pertandingan pada semua kompetisi. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sama sekali tidak khawatir momen itu akan menjadi bibit perpecahan di tubuh timnya.

“Saya senang saat para pemain menunjukkan harga dirinya,” kata Simeone.

“Sudah berapa lama sejak . . . Gabung . . . Joao mencetak gol terakhir kali? Saya senang kalau ada para pemain yang memberontak.”

Sementara itu, pemain Atletico Madrid, Luis Suarez, ingin menunjukkan kemampuan terbaik melawan Los Blancos.

“Bermain menghadapi Real Madrid sangat istimewa. Anda pasti ingin menunjukkan kemampuan terbaik pada pertandingan semacam ini,” kata Suarez.

“Semua orang menonton dan menunggu Anda bisa melakukan apa.”

“Pertandingan melawan Real Madrid selalu menarik. Kami juga punya kewajiban untuk mengalahkan kekalahan pada awal musim,” kata dia lagi.

“Atletico Madrid ingin menunjukkan alasan kami berada pada puncak klasemen.”

“Saya selalu kompetitif dan ingin menunjukkan kemampuan saya,” kata Suarez menegaskan.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...