Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Jelang Lawan Borneo FC, Pelatih Persija Klaim Persiapan Tim Sudah Baik

Jelang Lawan Borneo FC, Pelatih Persija Klaim Persiapan Tim Sudah Baik

Malang – Persija Jakarta dijadwalkan akan bertarung melawan Borneo FC, pada matchday kedua babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (27/3/2021) besok.

Menjelang laga yang sangat penting bagi Persija ini, skuad Macan Kemayoran tidak ingin mengulang kesalahan mereka saat duel melawan PSM Makassar pada Senin (22/3/2021) lalu.

Saat itu, Persija secara mengejutkan dikalahkan PSM dengan skor 0-2.

Dengan kekalahan ini, Persija untuk sementara waktu menempati posisi juru kunci klasemen sementara Grup B Piala Menpora 2021.

Bila di pertandingan melawan Borneo FC ini Persija kembali menunjukkan hasil negatif maka sudah dipastikan Macan Kemayoran akan tersingkir.

“Persiapan kami sudah sangat baik. Dengan kekalahan melawan PSM, kami berusaha untuk tidak melakukan kesalahan yang sama,” kata pelatih Persija, Sudirman, saat konferensi pers jelang laga, Jumat (26/3/2021).

“Saat kami kalah 0-2 dari PSM, dua gol itu kesalahan dari kami. Gol pertama kami menang jumlah orang. Gol kedua ada masalah komunikasi dan . . . Gabung . . . tidak ada komando. Itu sudah kami perbaiki,” jelas Sudirman.

Terkait Borneo FC sebagai lawan Persija besok, Sudirman enggan untuk meremehkan tim Pesut Etam karena mereka memiliki pemain-pemain yang dikenal mampu berlari cepat.

Seperti diketahui, setidaknya ada tiga pemain Borneo FC yang memiliki kecepatan lari luar biasa. Mereka adalah Terens Puhiri, Muhammad Sihran, dan Fajar Fathur Rahman.

“Borneo FC ini adalah tim yang punya pemain cepat. Dalam latihan, kami membahas hal itu. Semoga di laga nanti kami bisa memberikan hasil yang lebih baik ketimbang sebelumnya,” ucap Sudirman.

x

Check Also

Mantan Pelatih Persija Jabat Posisi Penting di PSS Sleman

Sleman – Mantan pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih, kini resmi bergabung bersama PSS Sleman, dan ...