Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Jelang Lawan Barito Putera, Pelatih Arema Waspadai Semangat Tinggi Lawan

Jelang Lawan Barito Putera, Pelatih Arema Waspadai Semangat Tinggi Lawan

Solo – Arema FC dijadwalkan akan bertarung melawan Barito Putera pada matchday kedua Grup A Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Kamis (25/3/2021), pukul 18.15 WIB.

Kedua tim sama-sama memiliki modal bermain seri saat berhadapan dengan lawan sebelumnya.

Arema FC mampu menahan imbang Tira Persikabo dengan skor 1-1, pada laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021) lalu.

Baca juga : Prediksi Barito Putera vs Arema FC, Piala Menpora 25 Maret 2021

Demikian pula Barito Putera yang bermain imbang dengan skor 3-3 saat berhadapan dengan PSIS Semarang, di lokasi dan hari yang sama.

Khusus Barito Putera vs PSIS, Laskar Antasari dengan luar biasa sukses mengejar ketertinggalan tiga gol mereka di babak pertama.

Semangat dan militansi yang dimiliki skuad Barito Putera inilah yang diwaspadai oleh pelatih Arema FC, Kuncoro.

Namun demikian, . . . Gabung . . . Arema FC tetap bertekad untuk mengalahkan Barito Putera karena skuad Singo Edan sangat membutuhkan poin penuh untuk bisa tetap menjaga peluang mereka lolos ke babak berikutnya.

“Kemarin saya sempat sekilas lihat Barito Putera lawan PSIS Semarang,” ujar Kuncoro dalam sesi jumpa pers, Rabu (24/3/2021).

“Saya lihat tim ini (Barito Putera) punya semangat yang bagus, mereka sudah tertinggal 0-3, dan babak kedua bisa menyamakan kedudukan,” ujar Kuncoro.

x

Check Also

Jadwal Lengkap Arema FC di Liga 1 2021/22

Malang – Kompetisi Liga 1 2021/22 akan segera digelar pada 9 Juli 2021 mendatang. Laga ...