Home > Berita Liga Spanyol > Jelang Lawan Atletico, Zidane Berharap Benzema Bisa Pulih

Jelang Lawan Atletico, Zidane Berharap Benzema Bisa Pulih

Karim Benzema kini masih belum bisa tampil pada saat Real Madrid bermain dengan imbang melawan Real Sociedad dalam lanjutan La Liga. Namun, pelatih dari Los Blancos, Zinedine Zidane, kini sudah berharap Benzema bisa tampil di Derbi Madrileno.

Los Blancos kini harus rela berbagi angka dengan Sociedad pada laga pekan ke-25 La Liga, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB. Laga di Estadio Alfredo di Stefano itu tuntas dengan skor 1-1.

Madrid sudah sempat tertinggal lebih dulu melalui gol dari Portu di menit ke-55. Namun, tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Vinicius Junior di menit ke-89.

Hasil ini sudah membuat Madrid tertahan dalam posisi tiga klasemen La Liga dengan koleksi 53 poin. Mereka kini sedang terpaut lima poin dari Atletico Madrid yang sedang berada di puncak klasemen.

Selanjutnya, Los Blancos akan segera melakoni Derbi Madrileno melawan Atletico Madrid. Pertandingan ini juga akan berlangsung di Wanda Metropolitano, pada Minggu (7/3/2021).

Berharap Benzema Bisa Pulih

Benzema sudah absen membela Madrid sejak 14 Februari. Zidane berharap Benzema bisa cukup bugar untuk tampil dalam Derbi Madrileno.

“Kami berharap dia bisa bersama kami, tapi kami harus menunggu dan melihat karena dia masih belum berlatih bersama tim,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Kami akan menilai situasinya besok. Dia baik-baik saja. Cedera Karim jauh lebih baik dan kami akan memeriksanya.”

Puji Vinicius Junior

Zidane juga tak lupa memberikan pujian pada Vinicius Junior. Pemain asal Brasil itu mencetak gol penting ke gawang Sociedad sehingga Los Blancos terhindar dari kekalahan.

“Saya senang dia mencetak gol itu. Kami mengambil satu poin dan sekarang kami harus melanjutkan,” lanjutnya.

“Itu adalah hasil dari kerja keras dan usahanya. Itulah yang harus terus kami lakukan.”

x

Check Also

Atletico Naik Kembali Ke Puncak Klasemen LaLiga

Atletico Madrid hanya bisa bermain imbang saat melawan Real Betis pada pertandingan Liga Spanyol. Atletico ...