Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Jelang Laga Melawan Madura United, Persebaya Mengandalkan Para Pemain Muda

Jelang Laga Melawan Madura United, Persebaya Mengandalkan Para Pemain Muda

Bandung – Persebaya Surabaya dijadwalkan akan menghadapi Madura United pada matchday kedua Grup C Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (28/03/2021) pukul 18.15 WIB.

Terkait rencana laga tersebut, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyadari bahwa Madura United adalah salah satu lawan yang kuat. Laskar sape Kerrab memang diketahui memiliki sejumlah pemain senior yang sarat pengalaman.

Meski demikian, Aji Santoso mengaku Persebaya tidak akan gentar menghadapi para pemain Madura United. Justru dengan kondisi ini para pemain Persebaya yang rata-rata masih berusia muda lebih termotivasi menjelang laga ini.

“Madura dihuni oleh pemain-pemain yang banyak pengalaman. Tentunya ini akan menjadikan motivasi pemain untuk bermain secara maksimal,” kata Aji Santoso, Jumat (26/03/2021).

Madura United diketahui memiliki pemain dengan usia rata-rata 26 tahun dan memiliki 4 pemain asing. Sedangkan Persebaya memilki pemain dengan . . . Gabung . . . usia rata-rata 23 tahun, dan tanpa diperkuat pemain asing.

Untuk hal ini Aji Santoso mengaku telah menyiapkan sejumlah strategi, baik persiapan mental pemain maupun taktik.

“Ya semua aspek (dipersiapkan) baik mental maupun taktikal,” jelas mantan pelatih Arema FC ini.

Namun yang pasti, untuk laga melawan Madura United, Persebaya tidak bisa diperkuat oleh Rizky Ridho karena terkena hukuman kartu merah, sedangkan kondisi Arif Satria masih diragukan karena mengalami cedera.

x

Check Also

Kompetisi Liga 1 2021/22 Ditunda, Rencana Uji Coba Persebaya Batal

Surabaya – Persebaya Surabaya memutuskan untuk menunda rencana laga uji cobanya untuk seminggu ke depan, ...