Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Jelang Laga Lawan Bali United, Timnas Indonesia Diminta Wapada

Jelang Laga Lawan Bali United, Timnas Indonesia Diminta Wapada

Jakarta – Timnas U-22 Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan juara Liga Indonesia 2019, Bali United, di Stadion Madya, Senayan Jakarta Pusat, pada Minggu (7/3/2021).

Jelang laga tersebut, pemain baru Bali United, Diego Assis berjanji akan mengeluarkan semua kemampuannya membela Bali United.

Menurut Diego Assis, lawan Bali United kali ini adalah para pemain terbaik di Indonesia, sehingga ia tidak mau memandang sebelah mata tim asuhan Shir Tae-yong tersebut.

“Timnas akan bermain melawan tim terbaik Indonesia (Bali United),” kata Diego Assis.

“Dan Bali United akan melawan Pemain terbaik Indonesia di timnas,” sambung pemain yang baru didatangkan Bali United pada Februari 2021.

Mantan pemain Persela Lamongan ini meyakini laga antara Timnas Indonesia vs Bali United akan berlangsung seru dan menarik.

“Akan luar biasa untuk menonton pertandingan ini,” ujar Diego Assis.

Bali United sendiri dinilai sebagai lawan yang sepadan bagi Timnas Indonesia. Selain sebagai juara Liga 1 2019, Serdadu Tridatu juga dianggap cukup siap.

Bali . . . Gabung . . . United yang juga nantinya akan menjadi wakil Indonesia di Piala AFC 2021, telah mulai mempersiapkan timnya sejak 8 Februari 2021.

“Bali United akan berusaha mendapatkan hasil yang bagus,” ujar Diego Assis.

“Dan performa yang bagus seperti yang selalu ditampilkan Bali United dalam permainan kami,” lanjutnya.

Sementara itu, sebelumnya Timnas U-22 Indonesia mengalahkan TIRA Persikabo dengan skor 2-0 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Madya, Jakarta, pada Jumat (5/3/2021).

Dua gol untuk Timnas U-22 Indonesia dicetak oleh Kadek Agung dan M Rafli.

x

Check Also

Vaksinasi Covid-19, Bek Timnas U-23 Indonesia : “Aman-aman Saja”

Jakarta – Bek Timnas Indonesia U-22 Salman Alfarid, mengaku lega dirinya sudah menerima vaksinasi Covid-19 ...