Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Jelang Laga Kontra PSM, Gelandang Bhayangkara Solo FC Incar Tiga Poin

Jelang Laga Kontra PSM, Gelandang Bhayangkara Solo FC Incar Tiga Poin

Malang – Menjelang laga melawan PSM Makassar, gelandang Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas mengaku ingin kembali meraih tiga poin.

The Guardian dijadwalkan akan bertemu PSM Makassar, pada matchday kedua penyisihan Grup B turnamen Piala Menpora 2021, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (27/3/2021) besok.

Pada laga sebelumnya, Bhayangkara Solo FC berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 1-0. Sementara PSM berhasil menumbangkan salah satu favorit juara, Persija, dengan skor 2-0.

Bila Bhayangkara Solo FC bisa mengalahkan PSM maka akan membuka peluang bagi The Guardian untuk mejadi juara Grup B Piala Menpora 2021.

“Tim pasti ingin kembali memetik kemenangan. Sama halnya saya pribadi yang ingin memetik poin penuh di tiap laga yang dijalani,” kata Evan Dimas.

“Pertandingan pertama syukur alhamdulillah kami memetik tiga poin. Harus diakui memang laga pertama . . . Gabung . . . cukup sulit karena memang kami sudah tak lagi bertanding di sebuah laga kompetitif selama setahun. Ini tentunya mempengaruhi,” lanjut Evan Dimas.

Meski demikian, Evan Dimas mengaku tidak ingin menganggap remeh PSM karena meski hanya diperkuat pemain lokal namun Juku Eja sukses mengalahkan Persija pada laga pertamanya.

“Tentunya kami harus lebih fokus dan tidak boleh meremehkan siapapun lawan yang akan kami hadapi,” tandasnya.

x

Check Also

Bhayangkara Solo FC Pulangkan Kembali Bek Rasa Striker

Solo – Bhayangkara Solo FC berhasil memulangkan kembali bek asal Brasil, Anderson Salles, untuk memperkuat ...