Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Jelang Duel Lawan Persib, Bali United Waspadai Winger Lawan

Jelang Duel Lawan Persib, Bali United Waspadai Winger Lawan

Yogyakarta – Bali United dijadwalkan akan menghadapi Persib Bandung pada laga babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3/2021) pukul 18.15 WIB.

Menjelang laga lawan Persib, pelatih Bali United Stefano Cugurra, mengklaim timnnya telah siap bertanding.

Klaim Stefano Cugurra ini tidak berlebihan karena Bali United memang telah melakukan persiapan lebih dulu dibandingkan tim lainnya.

Tim berjulukan Serdadu Tridatu ini sudah mulai berlatih sejak awal Februari lalu dalam persiapannya menghadapi Piala AFC 2021.

Ditambah lagi Bali United juga sempat melakukan uji tanding dengan Timnas U-22 Indonesia, di Jakarta, pada awal Maret lalu.

Namun demikian, meski menyatakan timnya telah siap menghadapi Persib, namun pelatih yang akrab disapa Teco ini meminta kepada para pemainnya untuk mewaspadai pemain depan lawan.

Menurut Teco, Persib Bandung memiliki deretan penyerang yang berkualitas, seperti Ezra Walian, Ferdinand Sinaga, Wander Luiz, penyerang Beckham Putra.

“Yang pasti semua tim punya kualitas, dan yang paling terdekat Persib Bandung, Persib punya pemain depan yang bagus,” kata Teco, Selasa (23/3/2021).

Selain itu, Teco juga memberikan perhatian khusus kepada pemain sayap Persib yang disebutnya memiliki kecepatan yang bagus.

“Tak hanya itu, mereka juga punya pemain sayap yang bagus, dan itu berkualitas semua,” lanjut Teco.

Karena itu Teco meminta kepada para pemain Bali United untuk tetap fokus di sepanjang pertandingan.

“Tapi kami bukan hanya di pemain depan aja, tapi kami minta di semua posisi harus siap untuk bisa menghadapi lawan. Jadi harus fokus,” ujar Teco.

x

Check Also

Pelatih Bali United Minta Pemainnya Waspadai Irfan Jaya

Denpasar – Bali United akan berhadapan dengan PSS Sleman pada laga perempat final Piala Menpora ...