Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Jelang Duel Lawan Persebaya, Madura United Terus Bangun Chemistry Pemain

Jelang Duel Lawan Persebaya, Madura United Terus Bangun Chemistry Pemain

Bandung – Madura United dijadwalkan akan menghadapi Persebaya Surabaya pada matchday kedua penyisihan Grup C turnamen Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (28/3/2021).

Menjelang laga tersebut, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengungkapkan bahwa tim Laskar Sape Kerrab masih terus berupaya membangun chemistry antar pemain agar tampil lebih solid.

“Kita terus berusaha membangun chemistry antara pemain yang baru bergabung dengan pemain yang lama,” kata Rahmad Darmawan, Jumat (26/03/2021).

“Itu terus kami lakukan dengan intensif, tapi memang enggak mudah, tapi dari hari ke hari pengertian itu harus terus semakin bertambah,” lanjutnya.

Pelatih yang akrab disapa RD ini juga menambahkan, sejauh ini chemistry yang terbangun antarpemain masih jauh dari kata ideal.

Meski demikian, RD merasa puas dengan semangat yang ditunjukkan oleh para . . . Gabung . . . pemainnya.

“Saya puasnya adalah pada motivasi mereka, kemauan mereka, tapi kalau dikatakan sudah dapat, saya akan mengatakan belum,” jelas RD.

“Tapi kalau bagaimana mereka berusaha untuk memperoleh chemistry di dalam sebuah tim, bermain dengan satu ritme yang baik, kemudian satu irama permainan yang benar itu masih terus akan kami dapatkan di banyak pertandingan,” lanjut mantan pelatih Persija ini.

x

Check Also

Madura United Berpesta Gol Lawan Malang United

Surabaya – Madura United menang besar dengan skor 12-0 atas tim Liga 3, Malang United, ...