Home > Berita Liga Spanyol > Jean-Clair Todibo Nyesal Gabung Barcelona

Jean-Clair Todibo Nyesal Gabung Barcelona

Bek yang berasal dari Prancis Jean-Clair Todibo kini sudah menyesali keputusannya untuk gabung dengan Barcelona serta mengatakan ia sudah lebih suka bermain di tim kasta bawah Prancis ketimbang bermain dalam klub Catalan tersebut.

Barcelona sudah memboyong Todibo dari Toulouse pada tahun 2019 silam. Sayangnya selama berada di Camp Nou, pemain yang berasal dari Prancis itu sudah sangat jarang dimainkan.

Ia kini juga sudah lebih sering mendekam di bangku cadangan saja. Ia kini malah dipinjamkan ke klub lain.

Todibo juga sudah sempat dipinjamkan ke Schalke serta Benfica. Pada akhirnya ia pindah ke Nice pada Februari 2021 kemarin.

Ia kini juga sudah bermain di klub tersebut dengan status pinjaman. Todibo kini juga sudah akan bermain di sana sampai akhir musim 2020-21 ini berakhir.

Penyesalan Todibo Gabung Barcelona

Jean-Clair Todibo ternyata sudah begitu kesal dengan minimnya kesempatan dalam bermain yang sudah ia dapatkan selama di Barcelona. Saking kesalnya, ia juga mengaku malas bermain di klub Catalan itu lagi.

Bahkan ia kini lebih suka gabung klub gurem Sedan di kasta kedua sepak bola Prancis. Sebab selain sudah dipastikan dapat jatah bermain yang banyak, ia juga tidak akan mendapat banyak tekanan.

“Menyebalkan untuk pergi ke Barcelona dan tidak bermain. Saya lebih suka memakai jersey Sedan dan bermain daripada pergi ke Barcelona dan tidak bermain,” ketusnya . . . Gabung . . . pada RMC Sport.

“Kritik yang Anda dapatkan berkurang di Sedan. Presentasi di Barcelona, itu gila, tapi saya hanya memainkan lima pertandingan, itu palsu dalam kehidupan nyata,” kritiknya.

Yakin Bisa Bantu Barcelona

Jean-Clair Todibo kini memang sudah berhasil mendapatkan gelar La Liga bersama dengan Barcelona. Namun ia mengaku gelar itu tidak ia dapat dari hasil jerih payahnya sendiri.

Ia malah makin kesal karena baru dimainkan pada kala Barcelona sudah memastikan memenangkan gelar juara liga.

Todibo juga sudah mengaku bahwa ia sebenarnya sudah yakin bisa tampil apik jika diberi kepercayaan untuk bermain dengan lebih sering.

“Saya memenangkan La Liga [pada 2019], tetapi saya tidak membantu tim, saya bermain ketika kami memenangkan gelar! Saya pikir saya bisa melakukan yang lebih baik,” ketus Todibo.

Jean-Clair Todibo menjalani debutnya bersama Barcelona pada April 2019 lalu saat melawan Huesca. Setelah itu ia cuma diberi kesempatan bermain sebanyak empat kali saja.

x

Check Also

Messi Bareng Suarez Dan Fabregas Liburan Di Kapal Pesiar Mewah Sembari Lupakan Masalah Kontrak

Lionel Messi kelihatannya memilih untuk sejenak mengesampingkan persoalan masa depannya dengan Barcelona yang sampai saat ...