Home > Berita Liga Italia > Jawaban dari Morata Terkait dengan Kembalinya Ronaldo Ke Real Madrid

Jawaban dari Morata Terkait dengan Kembalinya Ronaldo Ke Real Madrid

Alvaro Morata kini sudah sangat meyakini rekan setimnya di Juventus, Cristiano Ronaldo sudah tidak akan meninggalkan klub pada musim panas ini. Apalagi akan pindah ke Real Madrid.

Pemain yang berasal dari Portugal itu juga sudah dikaitkan kembali ke Real Madrid setelah selama tiga musim mengecewakan di raksasa Turin.

Cristiano Ronaldo juga sudah selalu gagal untuk membawa si Nyonya Tua memenangkan trofi Liga Champions.

Saat ditanya, apakah Cristiano Ronaldo akan kembali ke Real Madrid, Morata memberikan penjelasan.

“Saya tidak berpikir itu masalahnya,” kata Morata mengutip Marca, Rabu (24/3/2021).

“Itu akan menjadi hal yang sama jika dia bergabung dengan klub lain. Dia terbiasa memenangkan final Liga Champions. Ini bukan masalahnya di Juventus. Dia bahagia di tim.”

“Akankah dia kembali ke Real Madrid? Kami membicarakan segalanya kecuali sepak bola, sungguh,” ungkap pemain asal Spanyol tersebut.

Cristiano Ronaldo sudah mendominasi pemberitaan di Real Madrid pada belakangan ini.

Banyak laporan yang sudah mengaitkannya dengan akan kembali ke Spanyol setelah tiga tahun berada di Italia bersama dengan Juventus.

Marca mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo sudah bersedia kembali ke Madrid dengan syarat yang sangat mudah. Real Madrid sudah bersedia memanggilnya kembali

Meski sudah . . . Gabung . . . berusia 36 tahun, Cristiano Ronado kini sudah yakin dia masih bisa berkontribusi banyak untuk Real Madrid. Stastistik dia bersama dengan Juventus selama tiga tahun belakangan juga sudah cukup apik.

Dia juga sudah mencetak 30 gol dalam 34 pertandingan pada musim ini.

Pada musim sebelumnya, Ronaldo berhasil mencetak 37 gol dari 46 pertandingan, serta pada musim debutnya bersama Juventus, dia berhasil mencetak 28 gol dari 43 pertandingan sebelumnya.

Ronaldo sudah meninggalkan Madrid ke Turin dengan sebuah ambisi untuk membawa Juventus berjaya dalam Liga Champions. Hanya saja tujuan tersebut belum tercapai hingga saat ini.

Juventus yang sedang diasuh pelatih tanpa pengalaman, Andrea Pirlo sudah gagal dan tersingkir di 16 besar. Mereka ditendang oleh wakil Portugal, FC Porto.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...