Home > Sportainment > Istri Icardi Akui Tak Mudah Mengurus 5 Orang Anak

Istri Icardi Akui Tak Mudah Mengurus 5 Orang Anak

Istri dari Mauro Icardi, Wanda Nara tidak lama ini baru saja curhat dalam instagram pribadinya terkait dengan kesulitan saat ketika memiliki anak yang banyak.

Kesulitan yang sudah disampaikan oleh Wanda Nara itu bukan dalam hal merawat buah hatinya, melainkan saat ketika sedang berfoto bersama.

Baca Juga :  Milan Harus Rayu Wanda Nara Jika Inginkan Icardi

Sebagaimana diketahui, pada saat ini Wanda Nara telah memiliki lima orang anak. Tiga anak berasal dari hubungannya bersama Maxi Lopez dan dua lagi dari suaminya yang sekarang ini, yakni bersama Mauro Icardi.

Bagi Wanda Nara, memiliki lima orang anak sudah membuatnya kesulitan untuk bisa menemukan foto yang baik secara bersama.

Ia bahkan sudah mengaku harus foto berkali-kali sampai bisa menemukan foto yang terbaik untuk bisa ia dibagikan di instagram pribadinya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wanda nara (@wanda_icardi)

“Realitas vs Instagram! Adakah tips agar anak-anak Anda tampil bagus dalam foto? Bayangkan dengan (memiliki ) 5 anak!!!” curhat Wanda Nara di instagram pribadinya, @wanda_icardi, Jumat (5/3/2021).

“Untuk saat ini, bagi saya satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah mengambil seribu foto sampai saya menemukan satu (yang bagus) yang kami semua lihat di kamera,” tambah perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut.

Wanda Nara sendiri memang sudah sangat hobi dalam hal melakukan pemotretan. Terkadang ia justru sangat berani tampil dengan . . . Gabung . . . seksi di depan kamera.

Bahkan Wanda juga sudah pernah beberapa kali mau tampil telanjang untuk suatu pemotretan. Tentunya Wanda Nara tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut.

Sebab Wanda Nara juga sudah pernah mengaku bahwa ia sengaja tampil dengan seksi untuk menghibur para pengikutnya di instagram. Dengan memiliki tubuh yang amat seksi, maka tak heran jika Wanda Nara pada akhirnya berani tampil berani.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wanda nara (@wanda_icardi)

“Sejujurnya, saya tidak memperhatikan kuantitas tetapi kualitas. Dengan foto-foto seksi saya, saya memberikan momen lucu kepada banyak orang, terutama pada saat-saat yang tidak terlalu bahagia. Banyak yang memberi tahu saya di komentar dan mereka sangat baik kepada saya,” kata Wanda Nara, dilansir dari The Sun, Jumat (5/3/2021).

Kebiasaan Wanda Nara pamer foto seksi juga tidak dilarang sang suami, Icardi. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu tidak pernah berkomentar miring soal kebiasaan Wanda Nara.

Icardi bahkan beberapa kali berfoto dengan Wanda Nara dengan konsep yang sedikit nakal.

x

Check Also

sarah-ahmad-

Sarah Achmad Ikut Serta Dalam Kursus Kepelatihan Sepakbola Bersama 24 Wanita Lainnya

Jakarta – Sebanyak 24 peserta kursus mengikuti kursus pelatih sepak bola wanita Diploma C yang ...