Home > Sportainment > Istri Fabregas Juga Punya Tubuh Indah Seperti Tante Ernie

Istri Fabregas Juga Punya Tubuh Indah Seperti Tante Ernie

Ernie Judojono atau yang biasa akrab disapa Tante Ernie, usianya sudah hampir setengah abad yakni 45 tahun. Meski sudah berusia 45 tahun, Tante Ernie kini terlihat masih cantik dan segar.

Namun, bukan hanya Indonesia yang memiliki perempuan seksi dan bugar di usia 45 tahun. Lebanon juga sudah memilikinya, yakni Daniella Semaan yang merupakan dari istri gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas.

Daniella Semaan 

Begini Cesc Fabregas Bermesraan di Mobil dengan Istrinya - Tribunnews.com Mobile

Lantas, apa rahasia dari cantik dan bugar milik Tante Ernie dan Daniella Semaan? Keduanya sudah diketahui rutin memeras keringat di pusat kebugaran demi bisa mendapatkan tubuh yang seksi.

Terkhusus Daniella Semaan. Mempunyai seorang suami yang usiaya 12 tahun lebih muda darinya, membuat Daniella Semaan mesti menjaga bentuk tubuhnya. Jika tidak, Fabregas yang selalu tampil dengan tampan bisa saja berpaling dirinya.

Tante Ernie hobi olahraga

Akan tetapi, Tante Ernie dan Daniella Semaan tak hanya menghabiskan waktu mereka untuk olahraga. Ketika memiliki waktu luang, baik Tante Ernie dan Daniella Semaan juga kerap liburan.

Pantai, kolam renang atau apa pun yang berhubung dengan air, kerap jadi destinasi liburan Tante Ernie dan Daniella Semaan. Ketika liburan itu, baik Tante Ernie dan Daniella Semaan selalu tampil seksi.

Dibilang tampil seksi karena keduanya tak segan hanya mengenakan bikini. Ambil contoh foto di bawah ini. Tante Ernie yang mengenakan bikini berwarna hitam, hendak melakukan floating breakfast (sarapan apung).

 

Gabung . . . 50px; margin: 0 auto 12px; width: 50px;">
Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ernie (@himynameisernie)

Dalam foto lainnya, Tante Ernie sedang berada di tepian kolam renang. Pesona ibu tiga anak ini pun begitu terpancar.

x

Check Also

Atlet

Gaya Seksi Atlet Taekwondo Olimpiade Bak WAG’s Sepakbola

Tokyo – Matea Jelic adalah atlet penyumbang medali emas pertama untuk Kroasia di Olimpiade Tokyo ...