Home > Sportainment > Berita Sportainment > Istri Cantik Setia Dampingi Sergio Ramos Yang Sedang Cedera

Istri Cantik Setia Dampingi Sergio Ramos Yang Sedang Cedera

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, saat ini sedang mengalami cedera dan harus absen dari pertandingan Los Blancos dengan waktu yang cukup lama. Walau harus jauh dari lapangan, Ramos tidak merasa kesepian karena ada sang istri, yakni Pilar Rubio yang menemani pemain asal Spanyol itu di rumah.

Ramos yang diprediksi baru akan kembali pada akhir Maret 2021 nanti terakhir kali membela Madrid adalah pada 14 Januari 2021. Tepatnya saat Madrid kalah 1-2 dari Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol 2021. Setelah itu Ramos pun absen karena cedera lutut, bahkan ia harus naik ke meja operasi pada awal Februari kemarin demi membuatnya bisa bermain kembali.

Gara-gara dioperasi, maka Ramos pun membutuhkan waktu istirahat dan hal itu yang menjadi alasan mengapa Ramos absen cukup lama. Tapi, seperti yang dikatakan di atas, Ramos merasa tidak frustrasi walau tidak bisa membela Madrid saat tim itu sangat membutuhkannya. Karena nyatanya Ramos selalu ditemani Rubio yang selalu menemaninya di rumah.

Sergio Ramos dan Pilar Rubio

Sembari terus latihan di kediamannya, Ramos terlihat beberapa kali membagikan momen kebersamaannya bersama wanita seksi asal Spanyol itu. Saat ini bisa dikatakan hubungan Ramos dan Pilar Rubo sedang hangat-hangatnya lagi. Karena pasangan Ramos dan Pilar Rubio baru saja dikarunia seorang putra bernama Maximo Adriano yang lahir 2020 kemarin.

Maximo Adriano menjadi anak keempat dari hubungan Ramos dan Pilar Rubio yang . . . Gabung . . . sudah terjalin sejak 2013 itu. Dengan kehadiran Maximo Adriano, baik Ramos dan Pilar Rubio semakin terlihat mesra. Mereka tidak pernah canggung memperlihatkan kemesraan mereka di muka umum karena sering membagikan momen romantis di instagram pribadi mereka masing-masing.

Jadi, berkat Pilar Rubio dan keempat anak mereka, Ramos kelihatannya tidak terlalu depresi harus jauh dari pertandingan Real Madrid. Malahan waktu istirahatnya itu bisa dimanfaatkan Ramos untuk semakin dekat dengan putra terakhirnya yang baru lahir itu. Ramos dan Pilar Rubio saling mengenal sejak musim panas usai final Piala Eropa 2012, di mana kala itu Tim Nasional (Timnas) Spanyol keluar sebagai juara setelah mengalahkan Italia dengan skor 4-0.

Pilar Rubio

Pada momen usai kompetisi itu, Pilar Rubio ketahuan beberapa kali terlihat bersama Ramos. Keduanya pun baru menggonfirmasi hubungan mereka jelang acara Ballon d’Or 2013. Ramos kemudian melamar Pilar Rubio pada 16 Juli 2018, dan pasangan itu menikah di kota asal sang kapten Madrid itu, yakni di Seville, pada 15 Juni 2019.

x

Check Also

Selvu Kitty

Liburan Seksi ala Selvi Kitty dan Istri Sneijder

Jakarta – Di tengah masa pandemi seperti ini, pergi ke mengunjungi wisata alam menjadi pilihan ...