Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Ismed Sofyan Blak-Blakan Sempat Ingin Keluar Dari Persija

Ismed Sofyan Blak-Blakan Sempat Ingin Keluar Dari Persija

Jakarta – Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengungkapkan bagaimana suka dukanya selama 18 tahun membela Persija.

Hal itu diungkapkan Ismed Sofyan saat berbincang bersama gelandang Persija, Marc Klok, di kanal YouTube Marc Klok, dalam acara Marc Talks.

Ismed mengaku dirinta terlalu cinta dengan Persija sehingga ia bisa bertahan membela Macan Kemayotan hingga 18 tahun.

“Kalau saya pikir sudah berkarier 18 tahun, saya punya kecintaan kepada klub ini terlalu besar. Kenapa saya bilang terlalu besar? Karena saya merasa nyaman” ungkap Ismed Sofyan.

Meski demikian, Ismed Sofyan mengungkapan bahwa ia sempat ingin hengkang dari Persija pada 2013 lalu karena klub tengah mengalami krisis keuangan.

“Saya sudah pamitan kepada semua, kepada manajemen, kepada suporter. Tetapi, dua hari sebelum saya berangkat, Pak Ferry (Paulus) telepon saya lagi, ‘Ismed, . . . Gabung . . . kamu harus bertahan di Persija’,” tutur Ismed.

“Akhirnya saya berkomunikasi dengan keluarga, saya memutuskan bertahan di Persija, walaupun saat itu di Persija mengalami krisis keuangan. Jadi, ya saya setia dengan Persija,” sambungnya.

Berbagai hal menarik juga kemudian diceritakan Ismed kepada Klok di Marc Talks, yang memang ingin mengangkat cerita-cerita menarik para pesepakbola di Indonesia melalui kanal YouTube-nya.

x

Check Also

Diberi Karangan Bunga Bernada Sindiran, Ini Komentar Pelatih Persija Jakarta

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, menanggapi dengan bijaksana soal karangan bunga bernada sindiran ...