Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Inilah Perampok Gol Ronaldo Ke Gawang Serbia, Stefan Mitrovic

Inilah Perampok Gol Ronaldo Ke Gawang Serbia, Stefan Mitrovic

Bertanding di Red Star Stadium, Timnas Portugal harus puas dengan hasil imbang 2-2 atas Serbia, Minggu (28/03/21). Portugal sejatinya unggul lebih dahulu melalui dua gol yang dicetak Diogo Jota pada menit ke-11 dan ke-36.

Pada babak kedua, Serbia mulai bangkit dan tampil menggila hingga mampu mencetak dua gol balasan. Gol Serbia dipersembahkan oleh Alesandar Mitrovic di menit ke-46 dan Filip Kostic di menit ke-60.

Baca Juga : Ronaldo Ungkapkan Perasaannya Setelah Buang Ban Kapten

Cristiano Ronaldo yang melihat timnya terancam gagal meraih kemenangan, lalu mengerahkan segenap kekuatannya untuk menjebol gawang Serbia.

Ronaldo mampu memanfaatkan peluang melalui sudut sempit setelah menerima umpan dari Nuno Mendes di menit ke-90+3. Melihat tendangannya tidak bisa dihalau kiper Serbia, CR7 sudah bersorak bahagia. Hanya saja, dalam waktu sepersekian detik tendangan Cristiano Ronaldo dihalau oleh Stefano Mitrovic yang berdiri di depan gawang.

Wasit tetap tidak mengesahkan gol tersebut, Cristiano Ronaldo langsung ngamuk ke wasit lantaran dirinya yakin telah mencetak gol. Wasit yang memimpin pertandingan justru mengacungkan kartu kuning untuk Ronaldo karena protes tersebut.

Dalam tayangan ulang . . . Gabung . . . yang beredar, terlihat bahwa bola yang ditendang pemain Juventus tersebut sudah sempat melewati garis gawang sebelum dihalau oleg Stefan Mitrovic. Netizen di media sosial menyebut aksi Mitrovic itu sebagai perampokan gol.


“Dalam gambar yang jelas, bisa dilihat bahwa gol Portugal telah dirampok!,” tulis seorang netizen. “Cristiano Ronaldo menjadi PEMAIN PERTAMA dalam sejarah sepak bola yang mendapat kartu kuning karena mencetak gol,” timpal netizen lainnya.

Aksi perampokan gol yang dilakukan oleh Stefan Mitrovic pun langsung menjadi perdebatan di media sosial.

x

Check Also

Head to Head : Shin Tae-yong Hanya Sekali Kalah Dari Park Hang-seo

Dubai – Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertanding melawan Vietnam pada matchday ketujuh Grup G Kualifikasi ...