Home > Berita Liga Prancis > Inilah Penghalang Keinginan PSG Untuk Boyong Messi

Inilah Penghalang Keinginan PSG Untuk Boyong Messi

Direktur Olahraga dari Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo Araujo, sudah mengaku bahwa timnya kini cukup tertarik untuk bisa memboyong Lionel Messi dari Barcelona pada musim panas 2021.

Ia juga menyebut bahwa pihaknya kini sudah terus menaruh perhatian terhadap keadaan yang tengah dialami oleh  Messi.

Kendati begitu, Araujo juga sudah mengaku ada hal yang sebenarnya bisa mengurungkan niat dari PSG dalam membeli Messi itu.

Sebab sampai pada saat ini PSG disebutnya masih saja fokus untuk memperbarui kontrak dari para pemain yang dianggap mereka masih akan berguna untuk klub.

Seperti halnya baru-baru ini PSG kini telah mengikat Angel Di Maria setahun lagi alias hingga akhir Juni 2022.

Barcelona Tersingkir dari Liga Champions Usai Dibendung PSG

Itu juga akan menjadi bukti bahwa perkataaan Araujo ada benarnya, yang berarti PSG kini akan fokus untuk memberikan kontrak baru terhadap para pemain mereka.

Setelah kontrak baru untuk para pemain penting dalam PSG telah rampung, Araujo pun mengatakan barulah pada saat itu timnya akan membahas peluang dari Messi untuk bergabung dengan Les Parisiens.

PSG juga akan menghitung-hitung keuangan dari tim, serta barulah memikirkan apakah sanggup untuk mendatangkan Messi.

Sebenarnya PSG juga bisa mendapatkan Messi secara gratis karena kontrak dari pemain asal Argentina itu di Barcelona akan segera berakhir di pengujung musim 2020-2021.

Namun, gaji Messi kini tetaplah sangat besar serta hal itulah yang menjadi kendala dari banyak klub yang berniat memboyong La Pulga, termasuk PSG.

“Kami cukup menaruh perhatian (terhadap Messi), tetapi tidak ada (kabar mengenai Messi) yang baru saat ini,” cerita Araujo, seperti yang disadur dari Marca, Sabtu (13/3/2021).

“Ide utamanya saat ini adalah memperbarui (kontrak) para pemain yang sudah kami miliki. Tidak ada hal lain di luar itu yang telah direncanakan. Kami juga harus melihat hasil keuangan kami untuk musim ini,” tambah bos PSG tersebut.

Kylian Mbappe: Future Ballon d'Or Winner - The Story So Far

Selain karena masalah keuangan, PSG sendiri juga merasa sudah memiliki Kylian Mbappe yang mungkin dalam beberapa tahun lagi akan jauh lebih baik dari Messi.

Jadi, selama PSG masih memiliki Mbappe serta Neymar Jr dalam skuad mereka, maka sulit untuk melihat tim tersebut memboyong Messi.

Kontrak Mbappe sejatinya masih tersisa cukup lama di PSG. Penyerang muda asal Prancis itu juga baru akan mengakhiri kerja samanya dengan PSG pada akhir musim dari 2021-2022.

Kendati begitu, ada kemungkinan Mbappe pergi pada musim panas 2021. Jika itu terjadi, barulah PSG diprediksi mungkin akan benar-benar merekrut Messi.

x

Check Also

Luis Fernandez Ragu Klub Top Mampu Rebut Mbappe Dari PSG

Kylian Mbappe diyakini akan tetap bertahan dalam PSG pada musim depan karena tidak ada klub ...