Home > Berita Liga Spanyol > Inilah Alasan Real Madrid Layak Masuk Golongan Tim Sial

Inilah Alasan Real Madrid Layak Masuk Golongan Tim Sial

Real Madrid gagal menghasilkan poin penuh saat bertemu Real Sociedad pada pertandingan pekan ke-25 Liga Spanyol 2020-2021. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (1/3/2021) atau Selasa dini hari WIB, skuad asuhan Zinedine Zidane cuma mendapat satu poin setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Los Blancos selamat dari kekalahan berkat gol Vinicius Junior setelah tertinggal lebih dulu akibat dibobol oleh Portu. Madrid dibilang kurang beruntung dalam pertandingan kali ini. Pasalnya, tembakan mereka dua kali mengenai tiang. Momen pertama terjadi pada menit ke-15 dari sundulan Isco.

Delapan menit berselang, giliran sepakan Lucas Vazquez yang menghantam tiang. Kalau ditotal sepanjang musim ini, Madrid sudah 16 kali gagal mendapatkan gol gara-gara tiang gawang. Jumlah itu menjadikan . . . Gabung . . . Madrid sebagai satu dari lima tim di lima liga top Eropa yang tembakannya paling sering ‘mencium’ tiang.

Mereka sejajar dengan AC Milan dan West Ham United. Cuma ada dua tim yang nasibnya lebih apes dari ketiga klub di atas, yaitu Paris Saint-Germain dan Olympique Lyon (19 kali).

 

x

Check Also

Komentar Luis Figo Legenda Real Madrid Dijadikan Bahan Julid Sang Mantan Bos

Nama Luis Figo disebut-sebut dalam salah satu rekaman suara Florentino Perez yang dibuka ke publik. ...