Home > Berita Transfer Pemain > Ingin Pulang Ke Sporting Lisbon, Ronaldo Tak Masalah Gaji Dipangkas

Ingin Pulang Ke Sporting Lisbon, Ronaldo Tak Masalah Gaji Dipangkas

Cristiano Ronaldo bersedia gajinya dipotong untuk bergabung kembali dengan mantan klubnya, Sporting Lisbon. Tapi klub asal Portugal itu harus memastikan diri bermain di Liga Champions untuk musim depan. Ronaldo membuka peluang untuk kembali memperkuat klub yang pernah dibelanya di awal karier, yaitu Sporting Lisbon.
Dilansir dari Caught Offside, ada kemungkinan pemain 36 tahun itu masih memiliki urusan yang belum selesai di kampung halamannya, Portugal.

Baca Juga : Produktif Cetak Gol, Tapi Ronaldo Dinilai Terlalu Mahal Bagi Juventus

Selama bergabung dengan Lisbon, CR7 tercatat hanya bermain sebanyak 25 kali di level senior sebelum akhinya bergabung dengan Manchester United. Musim panas ini, Ronaldo ingin kembali membuat sesuatu yang sensasional dengan bergabung kembali dengan Sporting Lisbon. Sporting Lisbon sendiri kemungkinan juga sangat membutuhkan jasa mantan bintangnya itu mengingat prestasi mereka yang hanya so so saja di Liga Portugal.
Walau disebut sebagai klub raksasa Portugal bersama Porto dan Benfica, tapi mereka tidak pernah memenangkan gelar juara semenjak 2002.

Masa depan Ronaldo belum pasti sekarang karena Juventus berada dalam mode kehancuran penuh setelah tersingkir dari Liga Champions. Laporan dari Calciomercato . . . Gabung . . . menyebut kalau rencana sensasional Ronaldo kembali ke Manchester United ditolak oleh klub Inggris itu tahun lalu. Sementara pindah ke MLS atau timur tengah tidak dianggap menarik oleh Ronaldo saat ini.
Keberhasilan Sporting musim ini akan membuat mereka lolos ke Liga Champions tahun depan dan kalau mereka terus memenangkan gelar, Ronaldo kelihatannya benar-benar berhasrat untuk kembali.

Jelas dia perlu sukarela untuk menurunkan gajinya yang sangat besar agar sesuai dengan struktur gaji Sporting, tapi dia bersedia melakukannya, jadi ada kemungkinan nyata kalau dia bisa kembali ke Portugal di musim panas. Tapi masa depan Ronaldo sekarang juga tergantung Juventus, apakah mereka mau melepaskannya dan kembali membangun kekuatan tim dengan pemain baru yang lebih menjanjikan.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...