Home > Berita Bola > Ingin Perkuat Timnas Indonesia, Kontrak Sandy Walsh di Klub Belgia Diperpanjang

Ingin Perkuat Timnas Indonesia, Kontrak Sandy Walsh di Klub Belgia Diperpanjang

Calon pemain dari timnas Indonesia, Sandy Walsh, kini baru saja mendapatkan sebuah kontrak baru di klub kasta tertinggi dari Liga Belgia bernama  KV Mechelen.

Dilansir dari kvmechelen, Sandy Walsh sudah mendapatkan kontrak baru hingga musim 2025 mendatang.

Direktur Olahraga dari KV Mechelen bernama Tom Caluwe sudah mengatakan alasan memperpanjang kontrak dari Sandy Walsh karena sudah terpukau dengan performanya.

Sejak bergabung pada Oktober 2020 lalu dengan status bebas transfer, Sandy Walsh sudah berhasil mencetak tiga buah gol serta tiga assist dalam 19 laga.

“Sandy tidak hanya bekerja pada musim yang kuat, dia juga telah menyesuaikan diri dengan sempurna di dalam klub sejak hari pertama,” kata Tom Caluwe.

“Perpanjangan 4 tahun ini menunjukkan bahwa ada kepercayaan dari kedua belah pihak,” tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Sandy Walsh sangat berbahagia bisa mendapatkan kontrak empat tahun di KV Mechelen. Ia mengungkapkan sangat betah bisa menjadi bagian di klub raksasa Liga Belgia.

“Saya langsung diterima dengan baik di klub yang hebat. Saya nyaman di sini. Ketika lamaran datang untuk tinggal lebih lama, tidak ada keraguan,” ujar Sandy Walsh.

“Ketika bisa berada di sini sampai 2025 mendatang, tentu saya merasa fantastis. Saya ingin benar-benar jadi bagian klub ini,” ucapnya menambahkan.

Diketahui, Sandy Walsh sebelumnya juga merupakan pemain dari klub kasta tertinggi Liga Belgia bernama Zulte Waregem pada musim 2017 hingga 2020.

Namun karena kontraknya sudah tidak diperpanjang, akhirnya KV Mechelen merekrutnya secara gratis pada bulan Oktober 2020 lalu.

Ngebet Ingin Memperkuat Timnas Indonesia Sandy Walsh juga bermimpi ingin bisa memperkuat timnas Indonesia.

Pemain berusia 25 tahun itu lahir di Brussels, Belgia dan memiliki darah Indonesia dari ibunya yang berasal dari Jawa Timur.

Sandy Walsh sempat mengaku sudah mendapatkan panggilan dari pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Namun kini ia sedang menunggu PSSI untuk membantu proses naturalisasinya menjadi WNI selesai.

x

Check Also

Lionel Messi Menjadi Pemain Terbaik 2021

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, semakin menjauhi rival abadinya, Cristiano Ronaldo, dengan menjadi pemain terbaik di ...