Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Ingin Bangun Tim Bertabur Bintang, Bhayangkara FC Lirik Evan Dimas dan Hansamu Yama

Ingin Bangun Tim Bertabur Bintang, Bhayangkara FC Lirik Evan Dimas dan Hansamu Yama

Solo – Menjelang digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan Liga 1 musim 2021, Bhayangkara Solo FC, dikabarkan tengah mendekati dua pemain level Timnas Indonesia, Hansamu Yama dan Evan Dimas.

Sebelumnya, The Guardian telah kehilangan dua pemain andalannya, yakni Saddil Ramdani, dan Achmad Jufriyanto.

Menurut keterangan Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Solo FC, Sumardji, pihaknya memang berminat kepada Hansamu Yama dan Evan Dimas, namun hingga saat ini prosesnya masih sebatas komunikasi.

“Kami baru sekadar berkomunikasi terkait Hansamu dan Evan. Kami berhubungan dengan agen mereka berdua,” kata Sumardji, Rabu (3/3/2021).

“Kenapa kami berminat dengan keduanya? Karena Hansamu dan Evan masuk kebutuhan Bhayangkara Solo FC,” jelasnya.

Untuk Hansamu Yama, status sang pemain saat ini tanpa klub karena ia telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Persebaya Surabaya.

Sementara itu, Evan Dimas saat ini masih menjalani pemusatan latihab bersama Timnas Indonesia di Jakarta sejak 9 Februari lalu sebagai persiapan menjelang ajang SEA Games 2021.

Evan Dimas sendiri pernah membela Bhayangkara Solo FC pada 2014-2017, dan membawa The Guardian menjadi juara Liga 1 2017.

x

Check Also

Hengkang Dari Persebaya, Hansamu Yama Langsung Dicomot Bhayangkara FC

Solo – Bhayangkara Solo FC kembali mengumumkan satu rekrutan barunya menjelang dimulainya turnamen pramusim Piala ...