Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Inggris Kehilangan Rashford Dan Bukayo Saat Hadapi Albania Da Polandia

Inggris Kehilangan Rashford Dan Bukayo Saat Hadapi Albania Da Polandia

Timnas Inggris dipastikan masih tanpa Marcus Rashford dan Bukayo Saka dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa kontra Albania dan Polandia. Federasi Sepak Bola Inggris (FA) memastikan keduanya masih tidak bisa membela The Three Lions karena cedera.

Timnas Inggris memulai langkah ke Qatar 2022 dengan kemenangan besar 5-0 atas San Marino di Wembley pada Jumat (26/3/2021) dini hari WIB. Rashford dan Saka sudah absen dalam pertandingan tersebut, tapi kini FA memastikan keduanya akan kembali absen dalam dua laga kualifikasi yang dijalani The Three Lions.

“Marcus Rashford dan Bukayo Saka tidak akan ambil bagian dalam pertandingan berikutnya yang dijalani Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2022,” bunyi pernyataan FA yang dilansir dari France24.

“Rashford dikabarkan ke St George’s Park dengan cedera yang membuatnya tidak bisa bermain saat menang 5-0 atas San Marino, dan dari penilaian selanjutnya, diputuskan ia akan melanjutkan rehabilitasinya bersama Manchester United,” lanjut pernyataan itu.

Mengenai Bukayo Saka, FA menuliskan, “Saka masih bersama Arsenal untuk menindaklanjuti masalah yang tengah dialaminya dengan harapan bisa bergabung bersama The Three Lions. Namun, sekarang dipastikan ia tidak bisa bermain untuk pertandingan melawan Albania dan Polandia.”

Bukayo Saka sudah mendapatkan debutnya bersama Timnas Inggris ketika menghadapi Wales pada Oktober 2020 dan sejak itu sudah . . . Gabung . . . mendapatkan tiga cap.

Sementara Rashford baru tampil dalam dua pertandingan dari delapan laga Timnas Inggris pada 2020. Kini ia harus menepi karena cedera kaki yang membuatnya tidak bisa tampil saat Manchester United menjalani perempat final Piala FA dan kalah dari Leicester City.

Setelah menang 5-0 atas San Marino berkat dua gol Dominic Calvert-Lewin, plus masing-masing satu gol dari James Ward-Prowse, Raheem Sterling, dan Ollie Watkins, Timnas Inggris masih akan menjalani dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada akhir bulan ini.

Inggris akan bertandang ke Arena Kombetare, Tirana, untuk menghadapi Albania pada Senin (29/3/2021) dini hari WIB. Setelah itu The Three Lions akan menjamu Polandia di Wembley pada Rabu 31 Maret 2021 malam waktu setempat.

Selain bersama San Marino, Albania, dan Polandia, Timnas Inggris tergabung dalam Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa bersama Hongaria dan Andorra.

x

Check Also

Head to Head : Shin Tae-yong Hanya Sekali Kalah Dari Park Hang-seo

Dubai – Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertanding melawan Vietnam pada matchday ketujuh Grup G Kualifikasi ...