Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Incar Bomber Atalanta, Inter Milan Siap Kehilangan Lukaku

Incar Bomber Atalanta, Inter Milan Siap Kehilangan Lukaku

Kehebatan Inter Milan tak bisa dilepaskan dengan kehadiran Romelu Lukaku. Berpotensi hengkang pada bursa transfer lanjutan, cocokkah bomber Atalanta ini akan jadi solusi baru kekuatan skuat Antonio Conte?

Semenjak tampil melempem di Manchester United, striker Timnas Belgia ini langsung buat Conte terpana. 105 juta euro (Rp1,7 triliun) pun langsung digelontorkan La Beneamata agar bisa mendapat tambahan amunisi di lini depannya.

Tanpa diduga, bomber berusia 27 tahun ini langsung nyetel dan jadi andalan baru tim bermarkas di Milan itu dengan statistik cetak skor 59 kali dan 13 assists dalam 85 laga sejak musim lalu. Kombinasinya dengan Lautaro Martinez begitu hebat.

Musim lalu saja Inter Milan hampir jadi juara Liga Europa ketika harus rela keok lawan Sevilla di partai final begitupun Serie A. Akan tetapi, kegagalan masa lalu tak berlaku saat ini ketika mereka menguasi puncak klasemen liga domestik.

Sayangnya kebersamaan ini bisa jadi berujung akhir ketika Chelsea berminat memulangkan lagi sang bintang. Patut diketahui, penyerang asal Belgia ini pernah berseragam biru periode 2011-2014, tapi lebih sering dipinjamkan ke West Brom dan Everton.

Sebenarnya ini ada kedok The Blues bahwa mereka menebus dosa mereka karena telantarkan Lukaku seandarinya mereka gagak dapatkan Erling Haaland. Pasalnya, Thomas Tuchel selaku pelatihnya memberikan gagasan ini seperti dikonfirmasi oleh jurnalis Christian Falk.

Tak lagi bisa gunakan jasanya, opsi Inter Milan justru bakal mendatangkan bintang Atalanta, Luis Muriel. Dipercaya bisa jadi pilihan sempurna di lini serang, pemain ini pun layak . . . Gabung . . . disandingkan dengan Romelu Lukaku.

Mengutip laman Caughtoffside, Nerazzurri berencana mendatangkan Muriel pada bursa transfer musim panas. Nantinya penyerang ini bakal menjadi harapan sekaligus pengganti Andrea Pinamonti yang terkesan kurang dalam hal kontribusi.

Melansir laman Gazzetta dello Sport, striker La Dea ini memiliki harga antara 25 atau 30 juta euro (Rp425/510 miliar) dan sudah ada dua klub yang mendiskusikan transfernya. Berusia hampir 30 tahun, apa yang buatnya begitu menarik?

Sederhana, Luis Muriel bangkit menjadi salah satu ujung tombak terbaik Atalanta ditangan Gian Piero Gasperini. Musim ini saja ia sudah mengemas 20 gol dan banyak rekor meski memulai permainan dari bangku cadangan.

Sesungguhnya, striker asal Kolombia ini diharapkan kubu Conte sebagai pelengkap duet Lukaku dan Martinez. Masih dalam sumber yang sama, mereka sedang mencari cara agar tak perlu jual bintangnya demi bisa dapatkan jasa penyerang itu.

Kendati demikian, Inter Milan nyatanya dihadapkan krisis finansial ketika Suning Group dipercaya akan menjual sahamnya. Adapun menjual Lukaku bisa jadi keutungan besar pada bursa transfer nanti dan gantinya datangkan Luis Muriel jadi solusi terakhirnya.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...