Home > Berita Liga Indonesia > Imran Nahumarury Tanggapi Santai Hasil Imbang PSIS Lawan Barito

Imran Nahumarury Tanggapi Santai Hasil Imbang PSIS Lawan Barito

PSIS Semarang kini sudah mengawali kiprahnya dalam Grup A Piala Menpora 2021 dengan melawan Barito Putera, Minggu (21/3/2021) malam.

Dalam pertandingan yang sudah digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah tersebut, PSIS Semarang sudah nyaris mampu mengalahkan Barito Putera.

Pasalnya, PSIS Semarang sudah mampu unggul dengan skor 3-0 lebih dulu atas Barito Putera pada babak pertama.

Tiga gol dari PSIS Semarang tersebut sudah diciptakan oleh Fandi Eko Utomo pada menit ke-31, Hari Nur Yulianto (33′), serta Komarudin (39′).

Akan tetapi, Barito Putera sudah mampu memberikan kejutan kepada PSIS Semarang pada paruh kedua.

Barito Putera sudah mampu mengejar ketertinggalannnya dengan berhasil menciptakan tiga buah gol sebelum pertandingan usai.

Gol penyeimbang dari Barito Putera tersebut sudah tercipta lewat Bissa Donald (48′), Bayu Pradana (82′), serta Rizky Pora (90+5′).

Alhasil, laga antara PSIS Semarang kontra Barito Putera pun berakhir dengan skor imbang 3-3. Hasil ini juga mungkin cukup untuk mengejutkan bagi PSIS Semarang asuhan Dragan Djukanovic.

Pasalnya, tim dengan julukan Laskar Mahesa Jenar tersebut sudah sempat unggul 3-0 atas Barito Putera. PSIS Semarang pun sudah memberikan tanggapan setelah gagal meraih sebuah kemenangan dalam laga itu.

Hal ini juga sudah disampaikan langsung oleh asisten pelatih PSIS . . . Gabung . . . Semarang, Imran Nahumarury, dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Walaupun gagal dalam memetik tiga poin, Imran juga tetap memberikan pujian kepada para pemain dari PSIS Semarang yang sudah berjuang.

“Yang pasti saya sangat bangga, senang, serta bahagia. Kita tahu persiapan kami (untuk Piala Menpora 2021) sangat minim, yakni cuma dua minggu, tetapi penampilan itu luar biasa,” kata Imran Nahumarury kepada awak media, termasuk SatuPedia.com.

Teruntuk hasil imbang yang dialaminya, Imran Nahumarury menanggapi dengan santai.

Imran memandang sengitnya pertandingan hingga menyebabkan gagal meraih kemenangan itu merupakan hal yang biasa dalam sepak bola.

“Tetapi, itulah sepak bola. Ketika kehilangan konsentrasi, kami akan kecolongan,” ujar Imran Nahumarury.

“Namun, saya pikir anak-anak (tampil) sangat luar biasa,” ucap figur berusia 42 tahun tersebut.

x

Check Also

Wow, AHHA PS Pati FC Kini Punya Bus Mewah Pribadi

Jakarta – Manajemen klub Liga 2, AHHA PS Pati FC membuktikan keseriusan mereka dalam mengelola ...