Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Impresif di Barcelona, Pedri Dipanggil Perkuat Timnas Spanyol

Impresif di Barcelona, Pedri Dipanggil Perkuat Timnas Spanyol

Barcelona – Nama bintang muda Barcelona, Pedri, masuk ke dalam skuad Timnas Spanyol, yang nanti akan berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2020.

Nama Pedri menjadi salah satu dari 25 nama pemain yang dipanggil pelatih Luis Enrique untuk memperkuat Timnas Spanyol.

Performa apik Pedri saat bermain di Barcelona membuat namanya kini dipanggil untuk membela Timnas Spanyol di level senior, setelah sebelumnya ia juga sempat bermain di U-17, U-18, dan U-21.

Sejak Barcelona dilatih Ronald Koeman pada Agustus lalu, Pedri telah masuk ke dalam tim inti Blaugrana. Di musim ini, pemain berusia 18 tahun ini telah bermain sebanyak 41 kali di berbagai ajang kompetisi, dengan mencatatkan tiga gol dan lima assist.

Yang terakhir, Pedri juga membeuat assist untuk gol Antoine Griezmann saat Barcelona menang dengan skor 4-1 menjamu Huesca pada lanjutan La Liga 2020/21 di Camp Nou, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB.

Sementara itu, Timnas Spanyol tergabung di dalam Grup B untuk kualifikasi Piala Dunia 2022, bersama dengan Georgia, Kosovo, Yunani, dan Swedia.

Berikut ini . . . Gabung . . . daftar lengkap skuad Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022:

Kiper: David De Gea (Manchester United), Robert Sanchez (Brighton), Unai Simon (Athletic Bilbao)

Bek: Pedro Porro (Sporting), Eric Garcia (Man City), Sergio Ramos (Real Madrid), Diego Llorente (Leeds United), Inigo Martinez (Athletic Bilbao), Jordi Alba (Barcelona), Jose Luis Gaya (Valencia)

Gelandang: Sergio Busquets (Barcelona), Rodrigo (Man City), Thiago Alcantara (Liverpool), Pedri (Barcelona), Marcos Llorente (Atletico Madrid), Sergio Canales (Real Betis), Koke (Atletico Madrid), Fabian Ruiz (Napoli)

Striker: Gerard Moreno (Villarreal), Ferran Torres (Man City), Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), Alvaro Morata (Juventus), Bryan Gil (Eibar), Dani Olmo (RB Leipzig).

x

Check Also

Gerard Pique Buat Rekor Gol Pertama Untuk Barcelona Saat Kalahkan Dynamo Kiev Di Liga Champions Musim Ini

Barcelona – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Champions 2021/22, Barcelona berhasil mengalahkan Dynamo ...