Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Imbangi TIRA Persikabo, Barito Putera Lolos ke 8 Besar Piala Menpora 2021

Imbangi TIRA Persikabo, Barito Putera Lolos ke 8 Besar Piala Menpora 2021

Solo – Barito Putera memastikan diri lolos ke babak 8 Besar Piala Menpora 2021 setelah pada matchday ketiga Laskar Antasari bermain imbang 2-2 melawan TIRA Persikabo, di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/3/2021).

Dua gol bagi Barito Putera dicetak oleh Cassio de Jesus dan M. Firly. Sementara dua TIRA Persikabo dicetak Ahmad Nufiandani dan Andy Setyo.

Menurut keterangan pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, keberhasilan Laskar Antasari untuk menahan imbang TIRA Persikabo tidak lepas dari semangat para pemain mereka.

“Para pemain kami memiliki keinginan kuat untuk lolos,” kata Djadjang Nurdjaman.

“Artinya, kami tak patah arang. Mental kami tak jatuh meski harus tertinggal dua kali,” tambah pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Meski demikian Djanur mengakui, para pemain Barito Putera sempat terlambat panas pada awal . . . Gabung . . . laga sehingga tempo permainan tidak sesuai dengan yang diinginkannya.

“Kami bermain terlalu slow. Tempo tak sesuai dengan yang diinginkan. Selain itu, permainan kami pun terlalu safety,” ucap Djanur.

Karena itu, pelatih berlisensi AFC Pro ini kemudian memutuskan untuk mengubah komposisi pemain depannya, dan terbukti bisa membuat Barito Putera bermain lebih bagus.

“Ada perubahan dalam permainan kami,” tegasnya.

x

Check Also

Kabar Gembira Bagi Barito Putera, Aleksandar Rakic Sudah Kembali

Yogyakarta – Penyerang asing Barito Putera, Aleksandar Rakic dikabarkan telah kembali dan saat ini telah ...