Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Ilham Udin Bakal Merapat Ke Bali United Usai Dilepas Barito ?

Ilham Udin Bakal Merapat Ke Bali United Usai Dilepas Barito ?

Banjarmasin – Pemain sayap Ilham Udin Armaiyn dikabarkan akan bergabung bersama Bali United menjelang di mulainya kompetisi musim 2021.

Kabar bergabungnya mantan pemain Timnas U-19 ke Bali United ini tidak lepas dari alotnya negosiasi kontrak antara Serdadu Tridatu dengan pemainnya Stefano Lilipaly.

Terkait kabar ini, pelatih Bali United Stefano Cugurra menyatakan bahwa bila ada transfer pemain baru pasti akan diumumkan oleh manajemen Bali United.

“Nanti kita lihat itu rumor atau apa, tapi pastinya ketika ada pemain baru datang, manajemen yang akan kasih tahu,” ungkap Stefano Cugurra, Selasa (02/03/21).

Sementara itu, pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, memastikan Ilham Udin Armayn akan dilepas karena performanya belum sesuai dengan ekspektasi.

Dengan ini sudah bisa dipastikan bahwa mantan pemain Selangor FA ini tidak ikut dibawa bersama Barito Putera saat berlatih di Yogyakarta mulai 8 Maret mendatang.

Pada pertandingan di Liga 1 2020, Ilham Udin memang tidak bisa bersaing dengan peman Barito Putera lainnya . . . Gabung . . . sehingga ia selalu dimainkan dari bangku cadangan.

“Iya, untuk Ilham memang sudah masuk daftar pemain kita yang tidak diperpanjang kontraknya, bersama Reva (Adi Utama) dan (Kurniawan) Karman,” ungkap pelatih Djajang Nurdjaman.

“Jadi, dia (Ilham Udin Armaiyn) memang tidak diperpanjang,” tambahnya.

Bila memang Ilham Udin Armaiyn tidak diperpanjang kontraknya maka Barito Putera masih memiliki Rizky Rizaldi Pora, yang telah diperpanjang kontranya hingga akhir tahun 2023 mendatang.

Sebagai persiapan menjelang ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Barito Putera akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta, mulai 8 Maret mendatang.

x

Check Also

Kabar Gembira Bagi Barito Putera, Aleksandar Rakic Sudah Kembali

Yogyakarta – Penyerang asing Barito Putera, Aleksandar Rakic dikabarkan telah kembali dan saat ini telah ...