Home > Berita Liga Indonesia > PS Tira-Persikabo > Igor Kriushenko Ogah Pongah TIRA Persikabo Difavoritkan Juarai Piala Menpora 2021

Igor Kriushenko Ogah Pongah TIRA Persikabo Difavoritkan Juarai Piala Menpora 2021

Bogor – TIRA Persikabo menjadi salah satu tim yang difavoritkan akan menjadi juara di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Hal ini dikarenakan, Laskar Padjajaran memiliki waktu persiapan yang lebih panjang dibanding dengan tim-tim lainnya.

TIRA Persikabo diketahui menjadi klub satu-satunya yang sudah mulai berlatih pada awal Januari lalu.

TIRA Persikabo juga sempat melakukan laga uji coba dengan Timnas Indonesia dan beberapa tim lainnya.

Dengan segala persiapan tersebut maka tidak heran bila Laskar Padjajaran menjadi salah satu tim yang difavoritkan berbicara banyak pada turnamen Piala Menpora 2021 ini.

Terkait hal ini, pelatih TIRA Persikabo Igor Kriushenko hanya menanggapinya ringan. Menurut Igor tim juara tidak ditentukan di awal turnamen, melainkan harus berjuang terlebih dahulu untuk memenangkan setiap pertandingan.

“Ya pastinya dengan adanya pendapat dari khalayak umum terkait kita difavoritkan menjadi juara, saya bersyukur. Tapi yang jelas berbicara juara tidak dapat ditentukan di awal ya. Yang penting kita harus bekerja keras disetiap game,” kata Igor Kriushenko.

Meski Igor mengaku . . . Gabung . . . tidak mengetahui peta kekuatan lawan-lawannya, namun ia yakin dengan para pemainnya.

Igor juga memastikan akan menurunkan seluruh pemainnya di ajang turnamen Piala Menpora 2021 ini untuk melihat perkembangan masing-masing pemainnya menjelang kompetisi Liga 1 2021.

“Artinya sudah ada bayangan pemain yang akan diturunkan menjadi pemain inti. Akan tetapi kami lihat perkembangan ke depan karena anak-anak ketika melakukan persiapan lebih diperhatikan. Kami membawa 25 pemain dan itu akan dimaksimalkan,” ujar Igor.

Pada turnamen Piala Menpora ini, TIRA Persikabo tergabung di dalam Grup A, bersama dengan Arema FC, PSIS Semarang, dan Barito Putera.

x

Check Also

Guntur Triaji Targetkan Bawa TIRA Persikabo Juara Piala Menpora 2021

Bogor – Gelandang Tira Persikabo, Guntur Triaji, merasa yakin timnya bisa meraih yang terbaik di ...