Home > Berita Liga Inggris > Idamkan Dybala, Pelatih Chelsea Real Lepas 3 Pemain Ini

Idamkan Dybala, Pelatih Chelsea Real Lepas 3 Pemain Ini

Chelsea kini sudah amat ngebet untuk bisa mendatangkan Paulo Dybala. Demi sang bintang Juventus, The Blues  sudah siap melepas tiga pemainnya.

Manajer baru Chelsea, Thomas Tuchel kini sudah ingin memperkuat lini serangnya pada bursa transfer musim panas. Dia juga sudah melihat Dybala sebagai target utamanya pada musim panas mendatang.

Dybala kabarnya juga sudah diminati oleh Tottenham. Namun, Calciomercato melaporkan kalau Dybala kini sudah  lebih suka pindah ke Stamford Bridge.

Namun, di tengah pandemi Covid-19, sulit untuk mengeluarkan uang banyak demi mendaratkan Dybala. Karena itu, The Blues kini sudah dikabarkan siap untuk menawarkan tiga pemainnya ke Juventus.

Berikut ini tiga pemain Chelsea yang bisa dilego atau dibarter ke Juventus demi kepentingan melancarkan kepindahan dari Dybala.

Jorginho

Nama Jersey Typo, Jorginho Mendadak Viral di Media Sosial

Jorginho sempat diminati Juventus ketika dipimpin Maurizio Sarri. Jorginho pernah bekerja sama dengan Sarri di Napoli dan Chelsea.

Sarri sekarang sudah tidak bekerja lagi di Turin. Meski begitu, Bianconeri kabarnya masih tertarik untuk menggunakan jasa pemain 29 tahun itu.

Jorginho mencatatkan 28 penampilan di semua kompetisi musim ini. Ia berhasil mencetak tujuh gol dan satu assist dari penampilannya tersebut.

Timo Werner

Segera Dijual Chelsea, 4 Klub yang Bisa Jadi Pelabuhan Baru Timo Werner - . . . <a href=Gabung . . . INDOSPORT" width="500" height="282" />

Timo Werner baru bergabung dengan Chelsea pada musim panas. Striker asal Jerman itu diboyong dari RB Leipzig.

Chelsea mengeluarkan 53 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Werner. Akan tetapi, ia masih kesulitan untuk menunjukkan performa yang diharapkan.

Werner baru mencetak lima gol dalam ajang Premier League. Ia mendapat kritik karena sering kehilangan peluang dengan mudah.

Christian Pulisic

Perjalanan Christian Pulisic Menjadi Captain America di Premier League /  TOKOH - GANTIGOL

Christian Pulisic datang ke Chelsea pada musim panas 2019. Ia mampu menunjukkan performa yang bagus pada musim pertamanya bersama The Blues.

Namun, Pulisic tersisih dari skuad Chelsea belakangan ini. Hal itu tentu saja tidak terlepas dari cedera yang dialami pemain Amerika Serikat tersebut.

Musim ini, Pulisic sudah tampil dalam 19 pertandingan di Premier League. Pemain 22 tahun itu hanya mencetak satu gol dan satu assist dari penampilannya tersebut.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...