Home > Berita Liga Eropa > Ibrahimovic Kehilangan Taring Saat Hadapi Manchester United

Ibrahimovic Kehilangan Taring Saat Hadapi Manchester United

Bermain di kandang, San Siro, Kamis (18/3/2021) atau Jumat dini hari WIB, AC Milan terpaksa mengakui keunggulan Manchester United dengan skor 0-1. Paul Pogba menghadrikan mimpi buruk buat tim tuan rumah lewat gol tunggalnya. Zlatan Ibrahimovic pun tidak sanggup memberikan keajaiban buat Milan di rumah sendiri.

Striker timnas Swedia itu baru memasuki lapangan pada menit ke-65 setelah menggantikan Samu Castillejo. Selama 25 menit beredar di arena pertandingan, dia bahkan lebih banyak terperangkap offside dibanding memberikan ancaman buat pertahanan Man United. Data statistik dari Squawka mencatat kalau Ibra tiga kali terkena offside.

Sementara itu, di depan gawang lawan, Ibrahimovic cuma satu kali melepaskan tembakan. Sebiji peluang itu diukir sang bomber pada menit ke-74 lewat sundulan dari jarak dekat. Tapi, tandukan Ibrahimovic gagal berbuah gol karena penyelamatan gemilang dari kiper Dean Henderson.

“Saya sempat yakin . . . Gabung . . . itu (sundulan) bakal berbuah gol, tapi ternyata tidak dan saya merasa menyesal,” kata Ibrahimovic.

Kekalahan di kandang membuat Milan tersingkir dari Liga Europa dengan agregat 1-2. Setelah gagal di kompetisi Eropa, satu-satunya peluang Milan untuk menghasilkan gelar musim ini adalah dari Liga Italia. Ibrahimovic dkk sedang menduduki peringkat kedua klasemen dengan koleksi 56 poin dari 27 partai. Mereka tertinggal sembilan angka dari Inter Milan selaku pemuncak tabel.

 

 

x

Check Also

Cara Alberto Moreno Ejek MU Yang Berhasil Dikalahkannya

Alberto Moreno, pemain belakang Villarreal, memiliki cara sadis untuk mengejek Manchester United yang telah kalah ...