Home > Sportainment > Hobi Squat, Pacar Gian Zola dan Georgina Rodriguez Punya Bokong Indah

Hobi Squat, Pacar Gian Zola dan Georgina Rodriguez Punya Bokong Indah

 

Georgina Rodriguez dan Ghea Youbi sudah memiliki satu kesamaan, yakni mereka adalah WAGs dari dunia sepakbola.

Georgina merupakan kekasih dari Cristiano Ronaldo, sedangkan Ghea adalah pacar dari Gian Zola yang merupakan penggawa dari Persib Bandung.

Selain sudah sama-sama WAGs, Georgina dan Ghea juga sudah memiliki kesamaan lain yang cukup menarik.

Kesamaan itu terkait dengan mereka berdua hobi dalam melakukan olahraga di pusat kebugaran, serta salah satu kegiatan yang sudah sering terlihat sama adalah melakukan squat.

Tentunya kegiatan squat merupakan latihan untuk melatih otot paha, panggul dan bokong.

Mengutip dari Daily Star, Dr Shahzadi Harper, seorang ahli dalam menopause dan perubahan hormon yang memengaruhi libido mengungkapkan, melakukan gerakan squat dapat menjaga kebugaran tubuh serta menjaga tubuh tetap langsing.

Nilai plusnya, melakukan squat juga mampu membentuk bokong menjadi indah.

Jadi, karena Georgina dan Ghea sering melakukan kegiatan squat, baik saat di pusat kebugaran dan di rumah, maka tak heran mereka kini memiliki bokong yang kencang nan indah.

Dengan hasil jerih payah mereka untuk terus melakukan squat, maka sebenarnya sah-sah saja jika Georgina dan Ghea ingin memamerkan hasil latihannya tersebut.

Tak ayal kedua WAGs cantik itu sering berfoto dengan memamerkan sedikit bagian bokong mereka.

Lantas siapa yang memiliki bokong paling menarik di antara Ghea dan Georgina? Tentunya setiap orang memiliki selera masing-masing.

Satu hal yang pasti, Georgina dan Ghea tentu ingin dilihat menarik oleh sang pacar. Jadi, selain melakukan squat untuk kesehatan tubuh sendiri, kegiatan mengencangkan bokong itu juga untuk membuat kekasih bahagia.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Gabung . . . 7px; text-align: center; text-overflow: ellipsis; white-space: nowrap;">Sebuah kiriman dibagikan oleh GHALIA R. A (@gheayoubi)

Seperti halnya Georgina. Perempuan yang kini berusia 27 tahun itu sadar betul bahwa Ronaldo adalah sosok pria yang sangat menyukai wanita yang memiliki bokong seksi.

Sebab beberapa waktu yang lalu, sebelum mengenal Georgina, Ronaldo beberapa kali diisukan dekat dengan perempuan yang memiliki bokong yang amat seksi. Bahkan Ronaldo pernah mendekati jebolan Miss BumBum.

Untuk yang belum tahu, Miss BumBum adalah sebuah kontes kecantikan tahunan yang digelar di Brasil untuk menghargai wanita-wanita pemiliki bokong terindah di negara tersebut.

Jadi, otomatis siapa pun jebolan Miss BumBum sudah pasti memiliki bokong seksi dan hal itulah yang menjadi alasan Ronaldo sering mendekati perempuan-perempuan jebolan kontes kecantikan tersebut.

x

Check Also

Shella Bernadetha Pemain Voli Cantik Kekasih Dari Pemain Timnas Indonesia U-23

Jakarta – Bagus Kahfi dipanggil Timnas Indonesia U-23, hal tersebut membuat bahagia sang kekasih cantiknya ...