Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Hengkang Dari Persipura, Jacksen Klaim Ditawari Klub Luar Negeri

Hengkang Dari Persipura, Jacksen Klaim Ditawari Klub Luar Negeri

Jayapura – Jacksen F Tiago sudah tidak lagi menjabat sebagai pelatih Persipura Jayapura sejak manajemen Mutiara Hitam memutuskan untuk membubarkan, pada awal Januari lalu, karena masalah finansial.

“Timnya (Persipura) sudah dibubarkan. Sehingga semua komponen tim dibebaskan dari tugas,” kata Jacksen kepada wartawan.

Lebih jauh mantan pelatih Persebaya Surabaya ini juga mengungkapkan bahwa dirinya telah mendapatkan sejumlah tawaran dari klub asal luar negeri, meski Jacksen masih enggan untuk menjelaskan secara detil klub mana saja yang dimaksud.

“Ada beberapa tawaran dari luar negeri. Saya belum bisa sebut tim dan negaranya, pokoknya dari luar negeri,” ungkap Jacksen.

Sementara itu, hingga sejauh ini Persipura Jayapura belum memutuskan untuk mulai menggelar latihan tim menjelang turnamen pramusim Piala Menpora para 21 Maret hingga 25 April 2021.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merencanakan menggelar Piala Menpora 2021 yang diikuti oleh 18 klub . . . Gabung . . . Liga 1, di mana babak penyisihan grupnya akan digelar di empat kota yakni Solo, Bandung, Sleman, dan Malang.

Piala Menpora 2021 ini sebagai gambaran pelaksanaan protokol kesehatan yang akan diterapkan pada kompetisi Liga 1 2021 mendatang, seperti yang telah disyaratkan oleh pihak kepolisian.

Selain Piala Menpora 2021, Persipura juga dihadapkan pada babak play-off Piala AFC yang akan digelar pada 19 Mei 2021, dimana Persipura akan melawan pemenang antara Visakha melawan Lalenok United.

x

Check Also

Setelah Piala AFC 2021 Zona Asia Tenggara Batal, Bagaimana Rencana Jacksen Tiago?

Jakarta – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, tengah memikirkan kemungkinan untuk meliburkan timnya setelah ...