Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Hengkang Dari Persebaya, Hansamu Yama Langsung Dicomot Bhayangkara FC

Hengkang Dari Persebaya, Hansamu Yama Langsung Dicomot Bhayangkara FC

Solo – Bhayangkara Solo FC kembali mengumumkan satu rekrutan barunya menjelang dimulainya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang rencananya akan digelar pada 21 Maret hingga 25 April mendatang.

Satu rekrutan anyar tersebut yakni stoper Hansamu Yama yang sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya.

Spekulasi bahwa Hansamu Yama akan bergabung bersama Bhayangkara FC memang sudah mulai merebak dalam sepekan terakhir ini setelah ia mengumumkan tidak lagi menjadi bagian dari skuad Persebaya.

Kepastian bergabungnya Hansamu Yama bersama Bhayangkara FC akhirnya diumumkan oleh manajemen The Guardian pada Jumat (5/3/2021) melalui akun Instagram klub.

“Welcome Big Man to Bhayangkara Solo FC,” tulis Bhayangkara Solo FC dalam unggahannya tersebut.

Sebelum mendatangkan Hansamu Yama, Bhayangkara Solo FC juga telah mendatangkan gelandang asal Papua, Arthur Bonai, yang sebelumnya membela TIRA Persikabo.

Selain . . . Gabung . . . itu, Bhayangkara Solo FC juga memboyong striker Osas Saha, yang sebelumnya memperkuat PSM Makassar.

Beberapa nama pemain lainnya seperti Evan Dimas (Persija) dan Marinus Wanewar (Persipura) juga dikaitkan dengan The Guardian.

Bhayangkara Solo FC juga kembali mendatangkan Simon McMenemy, yang kali ini ditunjuk sebagai Direktur Teknik, dan akan bekerja sama dengan pelatih Paul Munster.

x

Check Also

Bhayangkara Solo FC Pulangkan Kembali Bek Rasa Striker

Solo – Bhayangkara Solo FC berhasil memulangkan kembali bek asal Brasil, Anderson Salles, untuk memperkuat ...