Home > Berita Liga Indonesia > Heboh Logo Garuda Copot di Jersey Timnas U-22 Indonesia, Pihak Mills Buka Suara

Heboh Logo Garuda Copot di Jersey Timnas U-22 Indonesia, Pihak Mills Buka Suara

Direktur Marketing Mills, Steven, angkat bicara terkait copotnya logo Garuda di jersey timnas U-22 Indonesia yang dipakai Kushedya Hari Yudo. Kejadian itu tentu saja membuat heboh dunia maya, dimana warga net langsung memberikan kritikan pedas ke akun instagram Mills. Copotnya logo Garuda di dada Kushedya Hari Yudo terlihat saat ia merayakan selebrasi gol untuk timnas U-22 Indonesia ke gawang Bali United di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/3/2021).

Entah kapan copotnya logo Garuda itu, tapi ternyata tersorot kamera saat pemain Arema FC tersebut merayakan golnya. Menurut Steven, ini pertama kalinya kejadian copotnya logo Garuda di jersey tim Merah Putih. Ia mengatakan mungkin faktor kurang beruntung saja.

“Kami belum pernah mengalami kejadian seperti ini.”

“Ini kan jersey warna hitam sudah kami rilis sejak November 2020 dan baru semalam kejadiannya.”

“Kalau kami menyebutnya kurang beruntung saja,” kata Steven kepada awak media.

Menurut Steven, kejadian seperti itu bisa saja terjadi. Setidaknya kejadian itu merupakan musibah bagi apparel asal Indonesia itu.

“Semuanya bisa terjadi dan kami tidak mau sebenarnya kejadian itu terjadi,” kata Steven.

Sementara itu, Marketing Komunikasi Mills, Fachry, sudah menemukan permasalahan yang terjadi saat lepasnya logo . . . Gabung . . . Garuda di jersey timnas U-22 Indonesia. Ternyata ada tiga pemain yang logo Garudanya copot dari jersey.

“Setelah dilakukan investigasi pada bagian proses cetak logo, ditemukan tidak stabilnya pada panel listrik alat press.”

“Suhu panas menjadi tidak stabil dan tekanan tidak cukup memadai sehingga menyebabkan logo tidak menempel sempurna,” kata Fachry.

Kejadian itu yang menyebabkan logo bagian kiri mudah terlepas. Fachry menegaskan kalau kejadian ini tidak akan terjadi lagi untuk ke depannya.

“Kami sudah mengecek inventarisir dari seluruh jersey ketiga timnas Indonesia dan kami memastikan insiden ini tidak akan terulang lagi.”

Jersey hitam yang dipakai pemain timnas U-22 Indonesia memang sangat menarik. Para pemain tim Garuda terlihat mewah dan simpel.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan terjadinya insiden ini,” kata Fachry

 

x

Check Also

PSG Pati Targetkan Juara Liga 2 2021

Jakarta – PSG Pati pasang target tinggi menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang ...