Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Hati-hati Arema, PSIS Punya Tiga Pemain Berbahaya Yang Bisa Sulitkan Lawan

Hati-hati Arema, PSIS Punya Tiga Pemain Berbahaya Yang Bisa Sulitkan Lawan

Solo – Arema FC akan berhadapan dengan PSIS Semarang pada matchday ketiga penyisihan Grup A Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (30/3/2021) malam pukul 18.15 WIB.

Pada laga kali ini Arema FC harus berjuang keras untuk bisa menang atas PSIS bila ingin lolos ke babak 8 besar Piala Menpoa 2021.

Keempat tim di Grup A memang masih memiliki kesempatan untuk maju ke babak berikutnya. PSIS Semarang dan Barito Putera berada di posisi pertama dan kedua, dengan sama-sama mengantongi 4 poin.

Sementara itu, Arema FC dan TIRA Persikabo berada di peringkat ketiga dengan masing-masing mengantongi 1 poin.

Baca juga : Link Live Streaming Arema vs PSIS, 30 Maret 2021

Bila pada laga ini Arema FC harus menang untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup, sementara PSIS Semarang cukup mendapatkan hasil seri untuk maju ke babak berikutnya.

Meski pada ajang Piala Menpora 2021 ini PSIS Semarang hanya diperkuat oleh pemain lokal, tanpa pemain asing, namun para pemain PSIS terbukti cukup tajam dan membuat repot lini pertahanan lawan-lawannya.

Setidaknya ada tiga pemain PSIS yang diprediksi bakal . . . Gabung . . . membuat repot barisan pertahanan Arema FC. Mereka adalah Hari Nur Yulianto, Pratama Arhan, dan Fandi Eko Utomo.

Hari Nur Yulianto sudah mencetak satu gol bagi PSIS di Piala Menpora 2021 ini. Striker berusia 31 tahun tersebut memang diikenal memiliki insting gol cukup baik.

Sementara itu, Pratama Arhan adalah salah satu pemain muda PSIS yang juga merupakan bek Timnas U-19 Indonesia didikan pelatih Shin Tae-yong.

Pratama Arhan juga sudah mencetak satu gol bagi PSIS di Piala Menpora saat laga kontra TIRA Persikabo melalui titik putih.

Sedangkan Fandi Eko Utomo sejauh ini sudah mencetak dua gol bagi PSIS di ajang ini, sehaligus menjadi top scorer sementara bagi PSIS.

Fandi Eko bisa bergerak lincah bila Hari Nur Yulianto dan Komarudin dijaga ketat.

x

Check Also

Polri Sudah Terbitkan Izin, Ini Respon Pemain Muda PSIS

Semarang – Polri sudah menerbitkan izin resmi bagi penyelenggaraan Liga 1 2021/22, pada Senin (31/5/2021) ...