Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Harryy Kane Akan Putuskan Kemana Berlabuh Setelah Euro 2020

Harryy Kane Akan Putuskan Kemana Berlabuh Setelah Euro 2020

 

Bersama Spurs, Kane kembali menjalani musim yang brilian. Dalam 27 laga EPL, ia sudah catatkan 17 gol dan 13 assist! Harry Kane sendiri sudah menyatakan akan memutuskan masa depannya selepas Euro 2020 yang tertunda, Juli mendatang.

Dua musim belakangan Kane mulai dikaitkan dengan tiga klub elite, yakni: Manchester City, Manchester United, dan jawara LaLiga, Real Madrid.

Kane adalah jebolan akademi Spurs yang dipromosikan ke skuad utama sejak 2009 dan masih terikat kontrak hingga 2024. Spekulasi akhirnya ditutup dengan pernyataan tersebut.

Maklum saja, Spurs akan hadapi Man City pada final Piala Liga Inggris, April mendatang. Ia juga fokus untuk antarkan timnas Inggris mengklaim trofi internasional pertama sejak 1966 pada Euro nanti.

“Saya pikir itu pertanyaan yang sulit untuk dijawab sekarang,” ucap Kane saat ditanya tentang kebisingan seputar masa depannya bersama Spurs, seperti dilansir dari The Telegraph.

“Sangat penting untuk menjaga fokus saya pada dua laga timnas terdekat dan sisa musim bersama Spurs, lalu Euro.”

“Berpikir tentang spekulasi atau rumor berpotensi merusak kinerja saya.”

“Saya selalu ingin fokus pada satu tujuan dan satu . . . Gabung . . . pekerjaan, yakni untuk menyelesaikan musim dengan baik bersama Spurs, memenangkan Kualifikasi ini bersama Inggris, dan mudah-mudahan meraih Euro yang hebat.”

“Dengar, sayar berusaha menghindari spekulasi itu sebisa mungkin.”

“Saya sepenuhnya fokus melakukan tugas di lapangan dari sekarang hingga akhir musim panas, dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi dari situ,” pungkasnya.

Sejauh ini, di klasemen sementara Premier League, Spurs menempati urutan keenam klasemen sementara dan hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat alias ambang batas zona Liga Champions.

Adapun di Euro 2020 yang akan berlangsung Juni nanti, Inggris tergabung di Grup D bersama Kroasia, Skotlandia, dan Republik Ceko.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...