Home > Berita Liga Eropa > Harry Maguire Tegaskan Trofi Liga Europa Jadi Target Man United

Harry Maguire Tegaskan Trofi Liga Europa Jadi Target Man United

Kapten dari Manchester United, Harry Maguire kini sudah menegaskan bahwa timnya sudah akan menatap serius gelaran Liga Europa.

Ia juga sudah menyebut bahwa timnya sudah berambisi untuk bisa memenangkan trofi itu pada akhir musim nanti.

Manchester United kini sudah sekitar empat tahun menjalani puasa gelar juara. The Reds kini belum bisa memenangkan satupun trofi setelah mereka memenangkan trofi Liga Europa pada tahun 2017.

Di musim 2020/21 ini, MU kini harus berpeluang kembali memenangkan tiga gelar juara. Setan Merah pada saat ini masih saja bermain dalam Liga Europa, Piala FA dan Premier League.

Maguire sudah menegaskan timnya sudah akan berjuang untuk bisa memenangkan semua trofi yang tersisa.

“Ketika anda bermain di klub sekelas United, maka anda dituntut untuk memenangkan trofi juara,” buka Maguire kepada MUTV.

Trofi Krusial

Menurut Maguire, Manchester United tidak boleh membiarkan puasa gelar juara mereka bertambah panjang.

Ia menilai MU harus kembali memenangkan trofi juara demi memulihkan mental juara mereka.

“Di klub ini, kami memiliki tujuan utama untuk memenangkan banyak pertandingan dan meraih trofi juara. Jadi untuk menjadi juara di musim ini sangatlah penting bagi kami,”

Bakal Tampil Serius

Maguire juga menegaskan timnya tidak akan pilih-pilih kompetisi yang ingin mereka menangkan. Maguire menyebut timnya . . . Gabung . . . akan menyeriusi semua kompetisi yang mereka ikuti demi menjadi juara.

“Kami saat ini masih bermain di Piala FA, Liga Europa dan kami juga bersaing di Premier League. Kami ingin melaju sejauh mungkin di tiga kompetisi ini,”

“Seperti yang saya bilang, kami dituntut untuk memenangkan trofi juara di klub ini dan itulah yang akan kami perjuangkan,” ujarnya.

Tebak Skor

Manchester United akan kedatangan tamu penting di tengah pekan nanti. Mereka akan menjamu AC Milan di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Mampukah Setan Merah mengamankan kemenangan di Old Trafford? Atau malah sang ‘Setan Merah dari Italia’ yang akan menang?

Yuk Bolaneters, ikutan tebak skor laga Manchester United vs AC Milan ini. Buat kalian yang bisa menebak dengan benar skor akhir laga ini, maka kalian bakal mendapatkan hadiah yang menarik loh.

x

Check Also

Solskjaer Bawa Kabar Gembira Tentang Harry Maguire

Kondisi Harry Maguire, benar-benar membuat Manchester United harap-harap cemas. Pria berkebangsaan Inggris tersebut diprediksi tak ...