Home > Berita Liga Inggris > Harry Maguire Senang kini Tampil Tanpa Cedera serta Konsisten

Harry Maguire Senang kini Tampil Tanpa Cedera serta Konsisten

Bek dari Manchester United, Harry Maguire kini sudah mengaku sangat senang dengan performanya pada musim ini. Ia kini sudah senang karena permainannya kini sudah semakin konsisten dan juga terbebas dari cedera.

Musim ini, Maguire juga sudah bisa dikatakan sebagai salah satu pemain kunci dari Manchester United. Ia kini juga sudah bermain hampir di semua pertandingan yang dimainkan oleh Setan Merah dalam semua kompetisi.

Salah satu penyebabnya ialah sang bek kini memang sudah hampir tidak pernah mengalami cedera. Sehingga ia sudah terus menerus dimainkan oleh sang manajer.

Maguire juga sudah mengaku senang karena ia sudah bisa banyak bermain musim ini.

“Bisa terbebas dari cedera adalah sesuatu yang sangat bagus bagi saya,” ujar Maguire yang dikutip Sportsmole.

Performa Membaik

Maguire juga senang karena performanya kini sudah semakin membaik, terutama karena di awal musim kemarin ia sempat bermain dengan buruk.

“Saya benar-benar senang dengan performa dan juga permainan saya. Dalam sepakbola kadang anda mengalami momen di atas, namun anda juga pasti pernah merasakan momen di bawah,”

“Yang terpenting adalah bagaimana anda bisa bangkit, dan berjuang serta bekerja keras untuk memulihkan kepercayaan diri anda,”

Gabung . . . id="article_paging_content" class="ncont" data-page="3" data-page-is-in-viewport-trigerred="true">

Jadi Sorotan

Maguire kini sudah mengakui bahwa bermain di Manchester United itu sudah tidak mudah. Karena setiap ia membuat kesalahan, maka ia nantinya akan jadi bulan-bulanan.

“Saya senang saya telah berjuang keras di musim ini. Namun terkadang situasinya memang sulit, terutama ketika tim saya kalah dan kami kebobolan gol, karena bermain di Manchester United anda selalu diamati dari berbagai sisi,”

“Yang terpenting adalah saya harus bekerja keras, percaya pada diri saya sendiri dan bekerja keras di sesi latihan. Saya rasa hal-hal itu membuat saya jadi lebih percaya diri,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Harry Maguire dan Manchester United akan beraksi di akhir pekan nanti.

Mereka dijadwalkan menghadapi Brighton di pertandingan pekan ke-30 EPL.

x

Check Also

chelsea vs manchester city

Bukannya Beli Pemain, Chelsea Mungkin Akan Ditinggal Pemainnya

London – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea masih belum mendatangkan pemain baru dan ...